Nyelonong Keluar Jalur, Avanza Tabrak Dua Pemotor Hingga Terpelanting di Blitar

Nyelonong Keluar Jalur, Avanza Tabrak Dua Pemotor Hingga Terpelanting di Blitar Kendaraan Avanza yang terlibat laka.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mahakam, Kelurahan Tanjungsari, Kota Blitar, Selasa (11/6/2019). Sebuah mobil Toyota Avanza nomor polisi AG 805 DW menabrak dua sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan.

Keterangan Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Bayu Halim Nugroho, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 9.30 WIB. Kecelakaan berawal saat mobil Toyota Avanza yang berjalan dari arah Timur ke Barat tiba-tiba nyelonong keluar jalur ke kanan marka jalan.

Di saat bersamaan, dua sepeda motor berjalan dari arah Barat. Kedua sepeda motor itu di antaranya Honda Scoopy warna merah dan Honda Vario merah.

Tabrakan pun tak terhindarkan, dua sepeda motor terpelanting dan sempat terseret hingga beberapa meter. Mobil baru berhenti setelah menabrak sebuah warung nasi goreng.

"Informasi ada lima korban, semuanya pengendara sepeda motor. Mereka satu keluarga terdiri dari dua anak-anak, satu pria dewasa, dan dua wanita. Untuk identitasnya saat ini masih kami data di rumah sakit," ungkap AKP Bayu Halim Nugroho.

Lima orang korban saat ini tengah menjalani perawatan di RS Buri Rahayu Kota Blitar. Sementara pengemudi dimintai keterangan di Mapolres Blitar Kota. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO