Golkar Diisukan Koalisi dengan Gerindra di Pilbup Gresik 2020, Nurhamim: Semua Masih Cair

Golkar Diisukan Koalisi dengan Gerindra di Pilbup Gresik 2020, Nurhamim: Semua Masih Cair Asluchul Alif dan Ahmad Nurhamim dalam sebuah kesempatan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Isu koalisi antar parpol menjelang  semakin dinamis. Belakangan Golkar dan Gerindra diisukan bakal membangun koalisi.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua DPD Ahmad Nurhamim tak menampik ada peluang koalisi dengan Gerindra di . Namun ia menegaskan, juga sedang membangun komunikasi dengan partai-partai lain.

"Semua masih cair. Semua masih terbuka lebar untuk berkolaborasi koalisi. dan Gerindra juga potensi untuk membangun koalisi menghadapi . Sama halnya dengan parpol lain, baik PKB, PDIP, Nasdem, PAN dan PD, juga masih terbuka lebar," ujar Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (31/10).

Untuk itu, lanjut Nurhamim, Golkar saat ini makin intens membangun komunikasi politik dengan semua parpol di Kabupaten Gresik. "Pintu Golkar terbuka lebar untuk berkoalisi menyongsong kian dekatnya ," pungkasnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPC , Asluchul Alif. Ia menyatakan bahwa Gerindra sedang membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai untuk menghadapi , di antaranya PDIP, Demokrat, dan PAN.

"Lampu hijau dalam ikhtiar politik ini sudah mulai nampak. Untuk itu, kami tinggal menindaklanjutinya," katanya.

Sama dengan Nurhamim, tambah Alif mengatakan Gerindra tak hanya komunikasi politik dengan parpol-parpol yang telah disebut. "Saya selaku Ketua Gerindra juga intens membangun komunikasi politik dengan petinggi Golkar, PKB, Nasdem, dan parpol lain. Semua ini, demi kebaikan dan kemaslahatan Gresik ke depan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO