Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I di Mojokerto Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I di Mojokerto Resmi Dibuka Imam Suyono, Ketua Askab PSSI Mojokerto membuka turnamen dengan tendangan di tengah-tengah lapangan, antara Kedung Mungal, Kecamatan Pungging melawan PS Sugeng Kecamatan Trawas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Askab PSSI Imam Suyono secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Askab PSSI 2019, di Lapangan Sepak Bola Gajah Mada, Kamis (5/12).

Sebanyak 32 tim yang akan bertanding memperebutkan piala Bupati Cup I Askab PSSI 2019 se-Kabupaten yang diadakan oleh Askab PSSI Kabupaten .

Pembukaan Sepak Bola Bupati Cup tahun 2019 dihadiri oleh seluruh anggota PSSI dan pejabat setempat.

Dwijo Kretarto, S.E., M.M. selaku pengurus PSSI Kabupaten mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahim. Dan melalui turnamen ini akan melahirkan pesepakbola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola di seluruh wilayah Kabupaten . Bahkan, nantinya bibit-bibit pesepakbola dari Kabupaten , mampu bermain di kompetisi tingkat provinsi maupun nasional.

Pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I ini, akan dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di wilayah Kabupaten dan sekitarnya.

"Suksesnya acara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I, merupakan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat. Yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," harapnya. 

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 5 Desember Tahun 2019 sampai dengan 5 Januari 2020, dengan memakai sistem gugur. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO