DPRD Jombang Dukung Langkah Polisi Tuntaskan Kasus MSA

DPRD Jombang Dukung Langkah Polisi Tuntaskan Kasus MSA Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang mendukung sepenuhnya langkah pihak kepolisian untuk segera menuntaskan perkara kasus dugaan tindak pidana asusila yang melibatkan pria berinisial MSA, putra kiai terkenal di Jombang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi. Terkait perkara hukum yang menyeret putra kiai ternama di Jombang (MSA), pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib. Ia yakin pihak kepolisian akan menangani kasus ini dengan sangat serius dan berhati-hati.

“Terkait kasus ini, kami sudah berkoordinasi dengan Forkopimda terutama pihak kepolisian, bahwa kami mendukung dan sudah menyerahkan sepenuhnya pada pihak yang berwenang, serta meminta untuk menanganinya dengan serius agar tidak berlarut-larut,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/01).

Pihaknya meminta kepada kepolisian agar kasus tersebut ditindaklanjuti dengan baik, profesional, dan sampai tuntas.

"Kami berharap agar masyarakat tak khawatir dengan apa yang dilakukan oleh pihak berwenang. Yakinlah dengan pihak kepolisian bahwa akan menyelesaikan kasus ini secara tuntas. Karena pihak berwenang tidak akan main-main dengan kasus seperti ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian menerima laporan terkait adanya dugaan pencabulan yang dilakukan MSA kepada salah satu santrinya yang bernama NA asal Jawa Tengah, sekitar bulan November lalu. Hingga saat ini, proses hukumnya masih berjalan. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO