Saurabh Raj Jain Ungkap Alasannya Tak Datang Bareng Shaheer

Saurabh Raj Jain Ungkap Alasannya Tak Datang Bareng Shaheer foto: kapanlagi.com

Ada alasan tersendiri mengapa Saurabh Raj Jain absen dari acara Mahabharata Show beberapa waktu lalu. Padahal di acara itu, para Pandawa seperti Shaheer Sheikh, Vin Rana, Rohit Bhardwaj dan beberapa bintang serial Mahabharata lainnya datang ke Indonesia.

Saat dijumpai awak media beberapa waktu lalu di kawasan Kuningan, Jakarta, pemeran Krisna itu membeberkan alasan mengapa ia tak mau bergabung dengan Shaheer dkk. Dan alasannya bukan sekedar soal jadwal yang padat.

"Saya menolak karena karakter Krisna merupakan simbol yang dihormati. Terutama dalam agama Hindu. Saya tak mau memakai kostum Krisna di acara yang tidak sesuai," beber Saurabh.

Karena alasan itulah, Saurabh tak mau bergabung dengan rombongan Mahabharata sesi pertama. Ia juga tetap menolak saat Mahabharata sesi kedua datang.

Padahal, bintang Mahabharata kloter kedua datang hampir bersamaan dengan proyeknya di Indonesia. Yang semestinya bisa melakukan dua acara secara bersamaan karena waktunya tidak bentrok.

Saurabh kini fokus menyelesaikan kontraknya di Indonesia. Ia juga tak sabar untuk segera melihat hasil akhir film yang ia bintangi, 'Check In Bangkok.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO