Ingin Cari Berkah, Kartika Hidayati Minta Doa Restu KH. Ahmad Muwafiq

Ingin Cari Berkah, Kartika Hidayati Minta Doa Restu KH. Ahmad Muwafiq Kartika Hidayati didampingi suaminya, H. Ali Khafidzi saat bertemu KH. Ahmad Muwafiq di kediamannya di Dadapan Solokuro Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Lamongan 2020, bakal calon bupati Lamongan Hj. Kartika Hidayati terus sowan (silaturahim) kepada sejumlah kiai dan tokoh di Lamongan. Kali ini, dia sowan ke KH. Muwafiq di kediamannya, Dadapan, Kecamatan Solokuro, Lamongan, Rabu (26/2).

Seperti yang dilakukan sebelumnya ketika sowan ke KH. Said Agil Siroj dan KH Abdul Ghofur, Wakil Bupati Lamongan ini juga meminta berkah dan doa restu kepada KH. Muwafiq, terkait niatnya maju mengikuti yang bakal digelar September mendatang.

"Gus Muwafiq yang kini menjadi orator NU dan tinggal di Sleman Yogyakarta itu kawan lama saat bersama-sama di organisasi kemahasiswaan PMII, sehingga dalam obrolan kami menyenangkan," ujar Kartika yang juga Ketua Muslimat NU Kabupaten Lamongan.

Usai bertemu Kiai Muwafiq, Kepada BANGSAONLINE.com Kartika menjelaskan bahwa silaturahim yang dilakukan dirinya, semata-mata ingin mencari berkah dari para kiai.

"Apalagi beliau baru datang dari ibadah umroh, jadi malaikatnya masih ikut mendoakan apa yang menjadi keinginan dan niat saya untuk maju menjadi bupati Lamongan," ujarnya.

Kartia mengungkapkan, selain memberikan doa, KH. Muwafiq juga mengajak bicara tentang kenegaraan, politik, dan Lamongan ke depan.

"Saya banyak meneima wejangan dari beliau tentang membangun sebuah negara yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur dan kita tetap enjoy, karena memang sama-sama satu organisasi di PMII, tentu pola pikir dan pandangan kita sama," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO