Jelang Penerapan Work From Home, Bupati Sambari Coba Pantau Anak Buahnya via Teleconference

Jelang Penerapan Work From Home, Bupati Sambari Coba Pantau Anak Buahnya via Teleconference Bupati Sambari saat melakukan teleconference dengan kepala OPD untuk memantau kinerja mereka. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari mulai mempersiapkan Work From Home (bekerja dari rumah) yang bakal berlaku bagi ASN di lingkup mulai Jumat (20/3) besok.

Kamis (19/3), Bupati Sambari mencoba rapat dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melalui teleconference melalui aplikasi zoom yang sudah disiapkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Gresik.

Aktivitas ini untuk mendukung kebijakan work from home. Bupati langsung memantau para Kepala OPD melalui layar laptop. Tampak ada 57 Kepala OPD yang standby. Mereka adalah para Kepala Dinas, Badan, Camat se-Kabupaten Gresik.

Saat teleconference, Bupati tertarik dengan suasana di ruangan Camat Bungah, Kiki Nuriyadi, yang saat itu tengah bersama para staf. "Selamat pagi Pak Camat. Sedang apa kok tampak banyak orang di satu ruangan?," tanya Bupati kepada Kiki Nuriyadi.

Sementara Kiki Nuriyadi mengatakan bahwa pihaknya sedang rapat menyosialisasikan edaran Bupati terkait pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). "Anda kok tidak pakai masker, ayo segera pakai masker. Apalagi kumpul dengan banyak orang dalam satu ruangan. Tolong jarak tempat duduknya agak dilonggarkan," pinta Bupati.

Mendengar perintah Bupati tersebut, Kiki menyatakan siap melaksanakan.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO