Bus Sugeng Rahayu Serempet Pikap di Jombang, 5 Orang Terluka

Bus Sugeng Rahayu Serempet Pikap di Jombang, 5 Orang Terluka Kondisi mobil pikap yang rusak parah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil pikap ringsek usai diserempet Bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, yang mengakibatkan lima orang terluka, Senin (30/03/20).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09:00 WIB. Saat itu mobil pikap Grand Max Nopol S 8385 WJ, yang dikendarai Mulyadi (47), asal Dusun/Dsesa Sengon, Kecamatan / Kabupaten Jombang, dengan 4 penumpangnya melaju dari arah Timur ke Barat.

Kemudian di belakang kendaraan pikap terdapat bus Sugeng Rahayu dengan Nopol W 7220 UZ, yang dikemudikan Parjito (35), warga Dusun Duduk, RT 02 RW 04 Desa Pupus, Kecamatan Lembean, Kabupaten Magetan, yang malaju searah.

Saat di lokasi kejadian, bus tersebut mendahului mobil pikap dari sebelah kanan. Karena haluannya terlalu ke kiri sehingga menyerempet bak belakang bagian kanan kendaraan berpenumpang lima orang tadi. Maka, terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Faktor kecelakaan dipicu kendaraan bus terlalu ke kiri saat mendahului kendaraan yang berada di depannya. Akhirnya menyerempet bak belakang pick up," ucap Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Pihaknya, lanjut Sulaiman, mengerahkan anggotanya guna melakukan evakuasi serta olah tempat kejadian perkara. Pengemudi mobil pick up beserta empat penumpangnya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Jombang guna dilakukan perawatan medis.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan lima orang terluka dan sudah di bawa ke rumah sakit, kami kemudian melakukan olah tkp serta menamankan jalannya lalu lintas yang sempat tersendat,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, mobil pick up mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan usai di sruduk dan menabrak pohon. Guna penanganan lebih lanjut, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Markas Satlantas Polres Jombang. (aan/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO