Begal Kembali Beraksi di Jalan KH. Ali Mas'ud Sidoarjo, Kali ini Sikat Motor dan Keroyok Pengendara

Begal Kembali Beraksi di Jalan KH. Ali Mas Lokasi begal. Di tempat terjadi dua perkara curas, setelah kemarin seorang ibu ditendang dan uang Rp 20 juta dirampas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi aksi kejahatan begal di depan Museum Mpu Tantular, tepatnya di Jalan Raya KH. Ali Mas'ud Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Rabu (15/4) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Lokasinya tak jauh dari kejadian begal sebelumnya, di jalan yang sama, yakni saat seorang ibu-ibu yang membawa uang 20 juta ditendang hingga terjatuh, Senin (13/4) kemarin. Dan kemudian, uangnya dirampas.

Kini, aksi pencurian dengan kekerasan tersebut menyasar dua orang pemuda. Korban yakni Candra Pratama (22) dan Arif Fauzan (19), warga Desa Sidokerto, Buduran, Sidoarjo.

Candra mengatakan, kejadian itu bermula saat dirinya bersama Arif berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol W 4869 VZ, melintas di jalan tersebut dari arah Selatan ke Utara.

Setibanya di Selatan Museum Mpu Tantular, korban berhenti untuk buang air kecil. "Pelaku dari Utara, sisipan. Kemudian putar balik dan berhenti di depan motor saya," kata Candra.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, para pelaku mengeroyok kedua korban. Sementara satu di antara pelaku, memukul korban menggunakan paving dan mengenai dahi korban.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO