Peduli Warga Terdampak, PKB Ngawi Bagikan 2.000 Paket Sembako di 217 Desa

Peduli Warga Terdampak, PKB Ngawi Bagikan 2.000 Paket Sembako di 217 Desa Khoirul Anam foto bersama para pengurus DPC PKB Ngawi usai mengecek bantuan yang akan disalurkan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Aliran bantuan pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus berdatangan dari semua kalangan dan elemen di Ngawi. Termasuk salah satunya dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ngawi.

DPC PKB Ngawi menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan berupa beras, gula, dan minyak goreng pada warga Nahdliyin. 

Dari keterangan Khoirul Anam, Ketua DPC PKB Ngawi bahwa bantuan tersebut akan difokuskan pada guru ngaji yang mengalami dampak wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari DPP PKB dan kita akan menyalurkan pada warga Nahdliyin yang terdampak khususnya Guru Ngaji," jelas Khoirul Anam pada BANGSAONLINE.com, Kamis (14/05).

Sebanyak 2.000 paket sembako yang berisi 10 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 1 liter minyak goreng akan dibagikan pada 217 desa di seluruh wilayah Ngawi. Sedangkan yang akan menjadi sasaran diutamakan para guru ngaji yang mengalami dampak langsung dengan adanya pandemi Covid-19 ini.

"Kita akan upayakan menyalurkan secara merata di 217 desa dengan mengutamakan guru ngaji," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO