Bapak Dua Anak di Sampang Perkosa Gadis Dibawah Umur

SAMPANG (BangsaOnline) - Bapak dua anak MH (22) warga Desa Rabasan, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, diduga telah memperawani seorang gadis berumur 15 tahun yang masih dibawah umur dengan cara memperdayanya hingga kegadisannnya terenggut dengan paksa.

Bunga (bukan nama sebenarnya) yang berasal dari Dusun Pangmasaran, Desa Madulang, Kecamatan Omben, Sampang hanya bisa menangis dan sedih saat memberikan keterangan di Mapolres Sampang, Kamis (08/01).

Menurut pengakuan kakak korban, Solehuddin, MH yang sudah beristri dan mempunyai dua anak tersebut dilaporkan sebagai pelaku pencabulan terhadap Bunga. Kegadisan korban dihabisi disalah satu rumah di Kedinding, Surabaya, Senin malam (5/1).

“Adik saya diajak bertemu disalah satu rumah di Surabaya. Waktu itu, terjadilah pencabulan. Lalu, keesokan harinya, pelaku mengantar pulang adik saya,” terang Solehoddin.

Terungkapnya perbuatan asusila tersebut karena pihak keluarga merasa curiga dengan prilaku Bunga yang terlihat aneh, hingga akhirnya Bunga mau menceritakan peristiwa yang dialami.

Mendapat pengakuan telah diperkosa, sontak pihak keluarga tidak terima dan berusaha menyiasati dengan cara melakukan komunikasi dengan MH agar menemui Bunga dengan alasan ada keperluan hingga akhirnya MH ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO