Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Satsabhara Polres Batu di Masjid An-Nur

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Satsabhara Polres Batu di Masjid An-Nur Anggota Satsabhara Polres Batu saat memberikan masker kepada salah seorang jamaah salat Jumat di Masjid An-Nur Kota Batu, Jumat (3/7).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Batu yang semakin hari terus bertambah, Satsabhara membagikan ratusan masker kepada jamaah Salat Jumat di pintu masuk Masjid An-Nur Kota Batu, Jumat (3/7).

"Pembagian masker ini merupakan salah satu bagian dari tugas kami untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat fasilitas umum. Kebetulan masker ini kami berikan kepada jamaah yang tidak menggunakan masker," ujar Kasatsabhara AKP Achmad Zainudin, Jumat (3/7).

Saat pembagian masker di Masjid An-Nur, Satsabhara dibantu anggota TNI dan Satpol PP Kota Batu. Jamaah yang tidak mengenakan masker, langsung diingatkan petugas agar senantiasa menggunakan masker sebagai salah satu bagian protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

AKP Zainudin mengatakan, ke depan Satsabhara bersama aparat gabungan TNI dan Satpol PP akan semakin menggencarkan operasi penegakan protokol kesehatan di wilayah Kota Batu. Mengingat angka konfirm positif di Kota Batu terus bertambah.

"Dengan dibukanya salah satu obyek wisata di Kota Batu, termasuk mulai beroperasinya sejumlah hotel, tentu ini akan menjadi bagian tugas kami untuk semakin memperketat penerapan protokol kesehatan di lapangan. Jangan sampai di masa transisi menuju new normal ini masyarakat malah semakin tidak peduli dengan keselamatan diri dan orang lain," terangnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO