Kunjungi Rusunawa Cinde Kota Mojokerto, Kapolda Jatim Beri Semangat Warga Terkonfirmasi Covid-19

Kunjungi Rusunawa Cinde Kota Mojokerto, Kapolda Jatim Beri Semangat Warga Terkonfirmasi Covid-19 Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mendampingi Kapolda Jatim beserta rombongan saat mengunjungi Rusunawa Cinde. (foto: ist).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran bersama Ning Ita, Wali Kota Mojokerto mengunjungi Rusunawa Cinde setelah melakukan tatap muka dengan Bhabinkamtibmas setempat di Gedung PPNI Mojokerto, Jumat (17/7/2020).

Dalam kunjungan itu, hadir pula Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Dalam kesempatan ini, Kapolda bersama Wakapolda Jatim didampingi Ning Ita mengunjungi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang melakukan isolasi di Rusunawa Cinde, Jalan Cinde Baru Nomor 8 Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Saat tiba di Rusunawa Cinde, Kapolda dan Wakapolda Jatim menyapa warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang diisolasi tersebut.

"Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi Covid-19," ujar saat menyapa warga di Rusunawa Cinde, Jumat (17/7/2020).

Selain menyapa, juga memberikan semangat kepada seluruh warga yang melakukan isolasi di dalam Rusunawa Cinde Kota Mojokerto tersebut.

Sementara itu, Ning Ita menyampaikan, selama ini Pemkot Mojokerto bekerja sama dengan semua pihak terus melakukan yang terbaik dan maksimal dalam menangani pandemi Covid-19. "Pemkot juga melakukan pengawasan dan perawatan secara maksimal untuk warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang dirawat di rusunawa tersebut, baik dewasa laki-laki, perempuan, maupun anak-anak," katanya.

"Petugas kesehatan telah melakukan pengawasan, pengobatan, dan kontrol secara intensif bagi mereka. Termasuk pola makan secara teratur dan siraman rohani, agar mereka juga selalu berdoa supaya lekas sembuh normal," ungkap Ning Ita. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO