Sukseskan Pilkada 2020, KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Media Briefing

Sukseskan Pilkada 2020, KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Media Briefing Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto Divisi Sosdiklihparmas, Jainul Arifin saat memberikan penjelasan. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto menyelenggarakan acara media briefing bersama para awak media se-Mojokerto Raya di Gedung Serba Guna KPU Kabupaten Mojokerto, Rabu (5/8/2020). Acara tersebut dihadiri 36 wartawan.

Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto Divisi Sosdiklihparmas, Jainul Arifin menyampaikan bahwa gelar media briefing bersama dengan awak media tersebut untuk menjalin sinergi. "Sekaligus menjadi bagian sosialisasi dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto pada tanggal 9 Agustus 2020," ujarnya, Rabu (5/8/2020).

Menurutnya, pentingnya KPU Kabupaten Mojokerto menjalin sinergi dengan media untuk menciptakan dan membangun komunikasi publik dalam menyampaikan berbagai informasi yang disampaikan kepada masyarakat luas tentang Pilkada 2020.

"Kami tetap memelihara hubungan yang harmonis dengan media se-Kabupaten Mojokerto. Kami berharap agar media bisa bersinergi dengan KPU untuk menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai pilbup agar partisipasi masyarakat terus meningkat. Kegiatan ini akan kami lakukan setiap sebulan sekali, semua itu dalam rangka menyukseskan Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember 2020," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO