Resmikan Ruang Sekretariat, ​Hj. Siti Rochani: Dharmayukti Karini Harus Tangguh dan Berikan Teladan

Resmikan Ruang Sekretariat, ​Hj. Siti Rochani: Dharmayukti Karini Harus Tangguh dan Berikan Teladan Ketua Dharmayukti Karini Jawa Timur, Hj. Siti Rochani Herri Swantoro. (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Dharmayukti Karini Jawa Timur, Hj. Siti Rochani Herri Swantoro meresmikan Ruang Sekretariat Dharmayukti Karini Cabang Bangkalan di Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan, Senin (10/8/2020).

Ketua Dharmayukti Karini Jawa Timur, Hj. Siti Rochani Herri Swantoro mengaku bangga sekaligus mengapresiasi Ketua karena telah menyediakan gedung Sekretariat Dharmayukti Karini. "Saya apresiasi kepada Kepala PN atas kinerja dan diresmikannya gedung sekretariat," ujarnya, Senin (10/8/2020).

Melalui wadah organisasi ibu-ibu peradilan yang tergabung dalam Dharmayukti Karini ini, ia meminta agar ibu-ibu ini dapat memiliki karya dan memiliki kegiatan yang positif.

Menurutnya, seorang istri harus dapat menjadi wanita yang tangguh dalam menunjang karier suami, tangguh menjalankan tugasnya, tangguh mendidik anak, dan tangguh menjadi istri.

"Tangguh ini dalam artian sebagai seorang istri harus tangguh dengan menunjang pada kegiatan yang positif. Seorang ibu juga diharapkan dapat mendidik anak-anak yang juga memiliki jiwa yang tangguh," jelasnya.

Ia menerangkan, makna yang terkandung dalam bunga teratai yang ada di lambang Dharmayukti Karini adalah simbol bahwa wanita Dharmayukti Karini harus bisa menjadi teladan di mana pun, serta dapat memberikan manfaat di kondisi apa pun, selain sebagai panutan bagi masyarakat lingkungannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO