Rapid Test Massal di Monumen Suryo Ngawi, Pedagang dan Karyawan Non Reaktif Semua

Rapid Test Massal di Monumen Suryo Ngawi, Pedagang dan Karyawan Non Reaktif Semua Para pedagang dan karyawan Monumen Suryo Ngawi sedang menjalani rapid test massal demi antisipasi penyebaran covid-19

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Koramil dan UPT Puskesmas Kedunggalar menggelar rapid test massal terkat dengan telah dibukanya lokasi Wana Wisata Monumen Suryo di Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Sabtu (29/8).

Anggota Koramil bersama tim medis dari Puskesmas Gemarang melakukan rapid test kepada seluruh pedagang dan karyawan di area lokasi Wana Wisata Monumen Suryo. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

"Kita lakukan agenda ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid-19. Sebab, Monumen Suryo sudah mulai dikunjungi wisatawan," jelas Danramil 0805/13 Kedunggalar Kapten Arm Ahmad Khotib kepada BANGSAONLINE.com.

Dengan telah dibukanya dan mulai banyak pengunjung yang datang maupun sekadar mampir di lokasi Monumen Suryo, menjadikan perhatian khusus dari Kapten Ahmad. Sebab, banyaknya pengunjung dari berbagai daerah tersebut tidak menutup kemungkinan bisa menjadi tempat penyebaran Covid-19.

Sedangkan dari hasil rapid test yang dilakukan ternyata hasilnya semua non reaktif. "Untuk hasil dari rapid test yang telah dilakukan ternyata hasilnya non reaktif semua, tidak ada yang reaktif," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO