Golkar Gresik Bentuk Tim Pemenangan Niat

Golkar Gresik Bentuk Tim Pemenangan Niat Golkar Gresik ketika rapat pembentukan tim internal pemenangan paslon Niat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan bacabup dan bacawabup, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di Pilbup Gresik 2020. Rabu (9/9) kemarin, menggelar rapat pleno pembentukan Tim Pemenangan Internal Golkar untuk Niat.

Rapat menyepakati menunjuk Wakil Ketua DPD Golkar Khamim, S.H., sebagai Ketua Tim Pemenangan, Hendik Suntoro sebagai sekretaris, dan bendahara Erry Sucahyo.

"Pembentukan tim internal ini untuk merespons  dinamika perpolitikan jelang Pilkada 2020 dan sebagai konsekuensi ikhtiar untuk memenangkan pasangan Niat di Pilbup Gresik," kata Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (10/9).

Menurut Anha, sapaan akrabnya, Tim Pemenangan Golkar berkekuatan 80 personal. Terdiri dari pengurus DPD Partai Golkar Gresik dan para ketua pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Gresik.

Target tim pemenangan, lanjut Anha, adalah mengamankan suara partai pada hasil Pileg (Pemilu Legislatif) 2019 sebesar 100.000 pemilih. "Kami amankan 100 ribu suara yang kami dapat pada Pileg 2019," tegas Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Adapun tahapan kegiatan pemenangan tim terdiri dari, konsolidasi Pokkar (kelompok kader) di 18 kecamatan dan kader penggerak teritorial desa (Karakterdes) di 356 desa dan kelurahan se-Kabupaten Gresik.

Kemudian, sosialisasi, penggalangan teritorial, rekrutmen saksi di tempat pemungutan suara (TPS), dan operasi simpatik. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO