Di Kecamatan Bangsal, Paslon Ikfina-Barra Disambut Musik Rebana dan Yel-yel "Ikbar Menang"

Di Kecamatan Bangsal, Paslon Ikfina-Barra Disambut Musik Rebana dan Yel-yel "Ikbar Menang" Cabup Ikfina saat kampanye tatap muka di Kecamatan Bangsal.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Cabup-Cawabup Mojokerto nomor urut 1, Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) melanjutkan kampanyenya di Kecamatan Bangsal. Keduanya melakukan kunjungan di enam, yakni Desa Sidomulyo, Desa Sumbertebuh, Desa Kutoporong, Desa Salen, Desa Pekuyon, dan Desa Gayam, Minggu (18/10).

Begitu tiba, Ikfina dan Gus Barra langsung disambut alunan musik rebana dengan syair sholawat nabi oleh kelompok ibu-ibu Fatayat. Dengan tetap menaati protap kesehatan Covid-19, emak-emak Fatayat itu juga meneriakkan yel-yel "Ikbar menang, Ikbar menang, Ikbar menang, coblos nomer 1".

Mereka tampak sangat antusias menyambut kedatangan Ikfinia-Gus Barra. Bahkan saat Gus Barra mulai menyampaikan misi dan visinya, beberapa di antara mereka malah minta foto selfie.

Ibu-ibu Fatayat itu mengaku siap memenangkan Ikbar di Pilbup Mojokerto yang bakal dihelat 9 Desember 2020. 

Nora, salah satu warga setempat mengatakan dia bersama warga lainnya sangat mendambakan pemimpin muda di Kabupaten Mojokerto, seperti Ikfina dan Gus Barra. Menurutnya, Ikfina dan Gus Barra pasangan bupati dan wakil bupati yang cocok. Selain muda, Nora menganggap keduanya sebagai sosok yang jujur dan amanah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO