Tasyakuran HUT ke-9, Nasdem Gresik Siap All Out Menangkan Gus Yani-Bu Min

Tasyakuran HUT ke-9, Nasdem Gresik Siap All Out Menangkan Gus Yani-Bu Min Ketua DPD Nasdem Gresik Saiful Anwar bersama jajaran pengurus dan kader saat menggelar tasyakuran. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Nasdem Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran HUT ke-9, di Kantor DPD Nasdem, Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Rabu (11/11/2020).

Tasyakuran yang digelar sederhana dengan memotong 9 tumpeng pertanda usia Partai Nasdem sudah 9 tahun ini dihadiri Ketua DPD Nasdem Gresik Saiful Anwar, jajaran pengurus mulai DPD hingga 18 kecamatan, dan para kader.

Saiful Anwar dalam sambutannya menyatakan, tasyakuran HUT Nasdem ke-9 tahun sengaja digelar dengan sederhana, mengingat masa pandemi Covid-19. "Di HUT ke-9 ini, Nasdem ingin kehadirannya lebih bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Saiful kepada BANGSAONLINE.com.

Pada kesempatan itu, Saiful juga menyampaikan kiprah Nasdem selaku salah satu partai politik (parpol) pengusung Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat). Menurutnya, selama ini Nasdem terus bergerak dan berjibaku untuk memenangkan Gus Yani-Bu Min di Pilkada Gresik 9 Desember.

"Gerakan Nasdem untuk memenangkan Pasangan Niat makin masif. Saat ini semua infrastruktur yang dimiliki Nasdem Gresik digerakkan. Mulai tingkat DPD, DPC (kecamatan) hingga DPRT (desa) untuk memenangkan Niat pada coblosan Pilkada 9 Desember nanti," terangnya.

Selain menggerakkan struktur partai, Nasdem juga menggerakkan istri-istri pengurus Nasdem yang tergabung dalam Gerakan Wanita Malahayati (Garnita) DPD Nasdem Gresik. "Ibu-ibu di Garnita juga terus bergerak mengampanyekan paslon Niat untuk menggalang dukungan masa dari desa ke desa," terangnya.

Sementara Ketua Garnita Nasdem Gresik, Hj. Erni Rofikah Saiful Anwar menyatakan, ibu-ibu Garnita Gresik tak pernah kendor untuk terus menggalang gerakan perubahan ke grassroot (akar rumput) demi memenangkan Paslon Niat di coblosan 9 Desember.

"Garnita sejak awal all out mendukung Paslon Niat. Saat kampanye Paslon Niat di beberapa desa, telah menginstruksikan anggotanya di desa untuk mengawal dan mendampingi Paslon Niat saat menggalang dukungan masa," tuturnya.

"Garnita yang berisikan para perempuan Partai Nasdem terus mensosialisasikan visi misi Paslon Niat yang programnya berorientasi pada permbedayaan perempuan dan menggalang dukungan," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO