Pj. Bupati Hudiyono Minta Warga Tidak Golput di Pilbup Sidoarjo 2020

Pj. Bupati Hudiyono Minta Warga Tidak Golput di Pilbup Sidoarjo 2020 Pj. Bupati Hudiyono. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo, Hudiyono mengajak seluruh warga menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sidoarjo 2020.

Hudiyono berharap warga Sidoarjo tidak golput dalam pilkada yang digelar 9 Desember 2020 mendatang itu.

"Kepada warga Sidoarjo yang memiliki hak pilih, kami harap untuk tidak golput. Saat ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih juga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan," cetus Hudiyono, Rabu (18/11/2020).

Hudiyono menjelaskan, pada 9 Desember 2020 Sidoarjo menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati. Oleh karena itu, pihaknya berharap seluruh masyarakat Sidoarjo ikut serta menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Mari kita sukseskan pilkada ini, dengan datang ke TPS-TPS untuk memberikan suara," pinta Cak Hud, panggilan karib Hudiyono.

Menurut Cak Hud, Pilbup Sidoarjo Tahun 2020 ini memang digelar dalam kondisi pandemi Covid-19. Akan tetapi, masyarakat tidak perlu khawatir karena pemerintah berkomitmen menerapkan protokol kesehatan di setiap tahapan pilkada.

"Saat pelaksanaan nanti, kami pastikan akan diterapkan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga setiap masyarakat yang datang ke TPS akan menjalankan prosedur protokol kesehatan," terang Cak Hud.

Selain menggunakan hak pilih, Cak Hud juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah masing-masing. Hal ini agar semua tahapan pilkada dapat berjalan lancar, aman, dan damai.

"Ayo sukseskan pilkada tahun ini, demi masa depan Sidoarjo," tandasnya.

Diketahui, jumlah DPT yang akan menggunakan hak pilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2020 sebanyak 1.404.887 pemilih. (sta/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO