Selasa, 09 Maret 2021 14:09

Pandemi, Treatment Glass Skin Series Solusinya

Kamis, 26 November 2020 17:58 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Pandemi, Treatment Glass Skin Series Solusinya
Dari kiri: dr Fifin Marini, M. Biomed AAM, Wongsosaputro, Diplomatik, AAAM dan dr Ruth Julyana, Dipl. AAAM.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di usianya yang ke-10 tahun, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Surabaya memberikan pelayanan dan solusi terbaik. Bahkan di era new normal ini, pihaknya melayani dengan standar protokol kesehatan. 

Mulai dari menyiapkan disinfektan chamber, mengukur suhu tubuh, mengukur satuan oksigen, mengisi form khusus, menyiapkan APD khusus pasien dan dokter, menerapkan jaga jarak, melakukan dobel steril ruangan menggunakan ozon dan UV lamp.

Presiden Direktur Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Surabaya, dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, mengatakan, ada beberapa program yang disiapkan untuk pelanggan di era new normal. Juga rangkaian kegiatan yang dilakukan Profira di antaranya talkshow yang dilakukan live di instagram dan youtube, bertemakan The Story of a Decade with Profira. Membagikan masker dan nasi bungkus bagi mereka yang terdampak pandemi.

"Terkait treatment kecantikan, kita melakukan treatment inovasi yang paling dibutuhkan pelanggan. Masa pandemi hadir serial treatment yang luxury available. Nanti akan dijelaskan dokter Agnes," ujarnya.

Dokter Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Surabaya, dr Agnes Wongsosaputro, Dipl, AAAM mengatakan, Profira menghadirkan Glass Skin Series yang terdiri dari Glass Skin Laser dan Glass Skin Facial. Profira Glass Skin Laser yakni suatu prosedur perawatan estetik dengan menggunakan kombinasi rejuvenation laser dan diamond glow. Treatment ini berfungsi untuk melembapkan dan meminimalkan kerutan dan garis halus.

"Membantu membuat wajah lebih fresh, tampak lebih muda dan glowing. Mencegah penuaan dini, menghilangkan pigmentasi yang tidak diinginkan dengan prosedur perawatan yang singkat. Hasilnya akan terlihat langsung dan treatment ini dapat diulang 3 sampai 4 minggu sekali," katanya.

Dokter Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Surabaya, dr Ruth Julyana, Dipl. AAAM, memaparkan terkait Profira Glass Skin Facial. Ini merupakan perawatan facial terbaru yang menggunakan teknologi diamond glow infussion sehingga memberikan hasil yang lebih optimal. Treatment ini berfungsi untuk meningkatkan penetrasi serum sehingga dapat membuat kulit lebih cerah, lembab, dan memperbaiki tekstur kulit.

"Treatment ini cocok bagi mereka yang menginginkan facial lebih yakni membantu mengatasi problem kulit dengan waktu pemulihan relatif singkat. Untuk hasilnya bisa terlihat langsung. Namun untuk hasil maksimal akan terlihat dua minggu setelah perawatan," paparnya.

Dr. Fifin menambahkan, treatment tersebut berkiblat pada Korea. Karena saat ini masyarakat lebih suka tampil glowing tanpa make-up dengan kulit asli yang tampak sehat dan glowing. (diy/ian)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Selasa, 09 Maret 2021 06:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ternyata banyak orang – bahkan pejabat - yang justru positif Covid-19 setelah vaksin sinovac. Loh? Kenapa? Lalu apa manfaat vaksin?Nah, tulisan Dahlan Iskan pagi ini, Selasa, 9 Maret 2021, menjawab pertanyaan-pertany...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 06 Maret 2021 14:06 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...