Warga Yakin Ikhfina Bisa Lanjutkan Pemerataan Pembangunan yang Dicanangkan MKP

Warga Yakin Ikhfina Bisa Lanjutkan Pemerataan Pembangunan yang Dicanangkan MKP Sejumlah warga mengacungkan jari telunjuk, simbol dukungan untuk paslon nomor urut 1, Ikhfina-Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mendekati Pilkada 9 Desember mendatang, arus dukungan masyarakat Kabupaten Mojokerto kepada Paslon dr Ikhfina dan Gus Barra (Ikbar) semakin tak terbendung.

Tim pemenangan dan para relawan Ikbar juga semakin kompak untuk memenangkan Ikbar. .

Dukungan kepada Ikbar salah satunya disampaikan oleh Mutriani (65), warga Kecamatan Gedeg. Dia bersama masyarakat lainnya menyatakan akan mencoblos dr. Ikhfina, karena yang bersangkutan adalah istri dari mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP).

Ia menilai, MKP selama menjabat sebagai bupati sukses melaksanakan program pemerataan pembangunan di segala bidang. Karena itu, dia yakin Ikhfina bisa melanjutkan pemerataan pembangunan seperti yang dilakukan oleh suaminya dulu.

"Apalagi, Ikhfina berpasangan dengan Gus Barra yang merupakan putra dari Prof. Dr. KH. Asep Syaifudin Chalim, seorang ulama besar dan tokoh NU nasional. Ini menambah kemantapan saya untuk memenangkan Ikbar," katanya.

"Kami ikut bangga dengan hadirnya kembali dr. Ikhfina bersama Gus Barra di Pilkada Mojokerto. Kami menyaksikan sendiri, hasil pembangunan yang berkualitas saat bupati Mustofa Kamal Pasa menjabat dulu. Kami dengan warga desa lainnya bertekad untuk memenangkan dr.  Ikhfina dan Gus Barra menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto," jelasnya. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO