Selasa, 27 Juli 2021 21:38

Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks

Rabu, 02 Desember 2020 09:11 WIB
Editor: Choirul
Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks
Selalu berasa perawan.

BANGSAONLINE.com - Usai romansa yang hot selama lockdown, binaragawan Yuri Tolochko memutuskan menikah secara resmi dengan boneka seks Margo, yang diberi nama Amanda.

Prosesi pernikahan di altar, dengan mendandani boneka seks bergaun putih. Saat ditanya, bersediakah mengawini Amanda? Yurii mengatakan: "Saya bersedia."

Dilanjutkan Yurii mencium boneka seks itu. Maka, resmilah mereka menjadi pasangan suami istri.

Yuri terlihat sebagai pengantin pria yang sempurna. Pasangan itu melanjutkan untuk berbagi tarian romantis pertama di depan puluhan tamu yang menghadiri hari besar di Kazakhstan.

BACA JUGA : 

Banyak Kejadian Aneh, Dusun Biting Lumajang Mencekam, Warga Pasang Patung Orang

Rombongan Gajah tanpa Mada Pergi, Kampus Represif?

Tak Alami Menstruasi, Ani Chasanah Minta PN Kediri Ganti Statusnya Jadi Lelaki Tulen

Meski Langka, Telepon Umum Koin Era 1980-an Ternyata Masih Ada, Begini Kondisinya

Yuri, yang diidentifikasi sebagai panseksual, berbagi momen hari itu di halaman Instagram-nya, dengan satu teks bertuliskan, "Sudah terjadi. Untuk dilanjutkan" saat ia menyelipkan cincin ke jari plastik pengantinnya.

Pasangan itu bertunangan pada Desember tahun lalu - dengan Yuri mengatakan asmara mereka benar-benar berkembang selama lockdown 2020.

Yuri Menggambarkan dirinya sebagai "maniak seksi" di Instagram. Dia berbagi gambar gaya hidup romantis pasangan itu saat mereka nyaman di bak mandi satu sama lain dan meringkuk di tempat tidur.

Dalam satu posting, dia menulis: "Pasangan perlu berbicara lebih sedikit dan lebih banyak bercinta."

Menjelaskan bagaimana hubungan mereka dimulai, Yurii mengatakan dia bertemu Amanda di sebuah klub malam ketika dia menyelamatkannya dari orang-orang yang akan menidurinya. 

Coronavirus menunda pernikahan aslinya pada bulan Maret, sebelum hari pernikahan kedua yang direncanakan, dihentikan ketika Yuri diserang komunitas transgender di Kota Almaty - membuatnya mengalami gegar otak dan hidung patah.

Tentang hubungannya dengan Amanda, Yuri sebelumnya mengatakan kepada Daily Star: "Kisah kami membuat saya lebih bergairah daripada seks itu sendiri."

Dia melanjutkan dengan menjelaskan aspek yang lebih rinci dari kebiasaan seksualnya, menambahkan: "Saya suka disiksa, saya bisa menahan rasa sakit yang cukup banyak."

Di Kazakhstan, pernikahan dapat diadakan secara resmi karena kedua pasangan dianggap menyetujui pria dan wanita yang berusia di atas 18 tahun.

Yuri mengungkapkan bagaimana dia memutuskan agar Amanda menjalani operasi plastik awal tahun ini.

"Dia telah banyak berubah. Awalnya, sulit untuk menerimanya, tetapi saya kemudian terbiasa dengannya. Operasi plastik dilakukan di klinik sungguhan dengan dokter sungguhan."

Sumber: mirror.co.uk
Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...