Kamis, 15 April 2021 20:35

Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks

Rabu, 02 Desember 2020 09:11 WIB
Editor: Choirul
Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks
Selalu berasa perawan.

BANGSAONLINE.com - Usai romansa yang hot selama lockdown, binaragawan Yuri Tolochko memutuskan menikah secara resmi dengan boneka seks Margo, yang diberi nama Amanda.

Prosesi pernikahan di altar, dengan mendandani boneka seks bergaun putih. Saat ditanya, bersediakah mengawini Amanda? Yurii mengatakan: "Saya bersedia."

Dilanjutkan Yurii mencium boneka seks itu. Maka, resmilah mereka menjadi pasangan suami istri.

Yuri terlihat sebagai pengantin pria yang sempurna. Pasangan itu melanjutkan untuk berbagi tarian romantis pertama di depan puluhan tamu yang menghadiri hari besar di Kazakhstan.

BACA JUGA : 

Meski Langka, Telepon Umum Koin Era 1980-an Ternyata Masih Ada, Begini Kondisinya

Capai 2 Meter, Lukman Viral Jadi Manusia Tertinggi di Kota Probolinggo

Adolf Hitler Menang Pemilihan Anggota Dewan di Namibia

Pria Ini Langsung Nikahi 6 Perempuan Hamil, Dia Mengklaim Semua Itu Karena Ulah Spermanya

Yuri, yang diidentifikasi sebagai panseksual, berbagi momen hari itu di halaman Instagram-nya, dengan satu teks bertuliskan, "Sudah terjadi. Untuk dilanjutkan" saat ia menyelipkan cincin ke jari plastik pengantinnya.

Pasangan itu bertunangan pada Desember tahun lalu - dengan Yuri mengatakan asmara mereka benar-benar berkembang selama lockdown 2020.

Yuri Menggambarkan dirinya sebagai "maniak seksi" di Instagram. Dia berbagi gambar gaya hidup romantis pasangan itu saat mereka nyaman di bak mandi satu sama lain dan meringkuk di tempat tidur.

Dalam satu posting, dia menulis: "Pasangan perlu berbicara lebih sedikit dan lebih banyak bercinta."

Menjelaskan bagaimana hubungan mereka dimulai, Yurii mengatakan dia bertemu Amanda di sebuah klub malam ketika dia menyelamatkannya dari orang-orang yang akan menidurinya. 

Coronavirus menunda pernikahan aslinya pada bulan Maret, sebelum hari pernikahan kedua yang direncanakan, dihentikan ketika Yuri diserang komunitas transgender di Kota Almaty - membuatnya mengalami gegar otak dan hidung patah.

Tentang hubungannya dengan Amanda, Yuri sebelumnya mengatakan kepada Daily Star: "Kisah kami membuat saya lebih bergairah daripada seks itu sendiri."

Dia melanjutkan dengan menjelaskan aspek yang lebih rinci dari kebiasaan seksualnya, menambahkan: "Saya suka disiksa, saya bisa menahan rasa sakit yang cukup banyak."

Di Kazakhstan, pernikahan dapat diadakan secara resmi karena kedua pasangan dianggap menyetujui pria dan wanita yang berusia di atas 18 tahun.

Yuri mengungkapkan bagaimana dia memutuskan agar Amanda menjalani operasi plastik awal tahun ini.

"Dia telah banyak berubah. Awalnya, sulit untuk menerimanya, tetapi saya kemudian terbiasa dengannya. Operasi plastik dilakukan di klinik sungguhan dengan dokter sungguhan."

Sumber: mirror.co.uk
Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...