Minggu, 17 Januari 2021 00:36

Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks

Rabu, 02 Desember 2020 09:11 WIB
Editor: Choirul
Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks
Selalu berasa perawan.

BANGSAONLINE.com - Usai romansa yang hot selama lockdown, binaragawan Yuri Tolochko memutuskan menikah secara resmi dengan boneka seks Margo, yang diberi nama Amanda.

Prosesi pernikahan di altar, dengan mendandani boneka seks bergaun putih. Saat ditanya, bersediakah mengawini Amanda? Yurii mengatakan: "Saya bersedia."

Dilanjutkan Yurii mencium boneka seks itu. Maka, resmilah mereka menjadi pasangan suami istri.

Yuri terlihat sebagai pengantin pria yang sempurna. Pasangan itu melanjutkan untuk berbagi tarian romantis pertama di depan puluhan tamu yang menghadiri hari besar di Kazakhstan.

Yuri, yang diidentifikasi sebagai panseksual, berbagi momen hari itu di halaman Instagram-nya, dengan satu teks bertuliskan, "Sudah terjadi. Untuk dilanjutkan" saat ia menyelipkan cincin ke jari plastik pengantinnya.

Pasangan itu bertunangan pada Desember tahun lalu - dengan Yuri mengatakan asmara mereka benar-benar berkembang selama lockdown 2020.

Yuri Menggambarkan dirinya sebagai "maniak seksi" di Instagram. Dia berbagi gambar gaya hidup romantis pasangan itu saat mereka nyaman di bak mandi satu sama lain dan meringkuk di tempat tidur.

Dalam satu posting, dia menulis: "Pasangan perlu berbicara lebih sedikit dan lebih banyak bercinta."

Menjelaskan bagaimana hubungan mereka dimulai, Yurii mengatakan dia bertemu Amanda di sebuah klub malam ketika dia menyelamatkannya dari orang-orang yang akan menidurinya. 

Coronavirus menunda pernikahan aslinya pada bulan Maret, sebelum hari pernikahan kedua yang direncanakan, dihentikan ketika Yuri diserang komunitas transgender di Kota Almaty - membuatnya mengalami gegar otak dan hidung patah.

Tentang hubungannya dengan Amanda, Yuri sebelumnya mengatakan kepada Daily Star: "Kisah kami membuat saya lebih bergairah daripada seks itu sendiri."

Dia melanjutkan dengan menjelaskan aspek yang lebih rinci dari kebiasaan seksualnya, menambahkan: "Saya suka disiksa, saya bisa menahan rasa sakit yang cukup banyak."

Di Kazakhstan, pernikahan dapat diadakan secara resmi karena kedua pasangan dianggap menyetujui pria dan wanita yang berusia di atas 18 tahun.

Yuri mengungkapkan bagaimana dia memutuskan agar Amanda menjalani operasi plastik awal tahun ini.

"Dia telah banyak berubah. Awalnya, sulit untuk menerimanya, tetapi saya kemudian terbiasa dengannya. Operasi plastik dilakukan di klinik sungguhan dengan dokter sungguhan."

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Senin, 11 Januari 2021 16:42 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Kerusuhan politik yang dilakukan pendukung fanatik Presiden Donald Trump menelan banyak korban jiwa. Setidaknya, empat pendukung Trump dan dua polisi dikabarkan meninggal dunia terkait aksi demo anarkis di Gedung Cap...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...