Gunakan Mobil Jimpitan, Polres Mojokerto Bagikan Beras ke Warga Sumber Girang

Gunakan Mobil Jimpitan, Polres Mojokerto Bagikan Beras ke Warga Sumber Girang Kapolres Mojokerto sedang memberikan bantuan beras kepada salah satu warga.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.000 kg beras kembali dibagikan oleh Polres Mojokerto melalui Mobil Jimpitan. Beras tersebut dibagikan kepada puluhan warga Desa Sumber Girang, Kecamatan Puri. 

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polres Mojokerto terhadap kondisi ekonomi warga yang sampai saat ini masih terdampak penyebaran virus Covid-19 dan sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya.

Beras tersebut dibagikan langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Doni Alexander dengan didampingi oleh Forkopimcam Puri, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa Desa Sumbergirang. Sebanyak 1.000 kg beras tersebut dibagikan oleh 2 mobil yang sudah dimodifikasi, sehingga setiap mobil mampu memuat 500 kg beras yang siap dibagikan kepada masyarakat.

"Pembagian beras ini akan terus kami lakukan ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, karena ini merupakan amanah dari Bapak Kapolda dan Kapolri kepada Polres Mojokerto," ujar AKBP Doni Alexander kepada awak media.

"Semua masalah dapat diselesaikan dengan kebersamaan. Oleh karena itu, mari kita bersama sama menghadapi masalah yang terjadi di masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO