Pilbup Mojokerto 2020: Ikfina dan Gus Barra Nyoblos di Kampung Halaman Masing-Masing

Pilbup Mojokerto 2020: Ikfina dan Gus Barra Nyoblos di Kampung Halaman Masing-Masing Gus Barra bersama istri tercinta saat mencoblos di TPS 03 Desa Kembangbelor, Pacet. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1, dr. Ikfina-Gus Barra (Ikbar) menyalurkan hak suaranya di kampung halaman masing-masing, Rabu (9/12/2020). Cabup dr. Ikfina mencoblos di TPS 01 Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri. Sedangkan Gus Barra di TPS 03 Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet.

Dengan mengucap basmalah dan langkah yang mantap, keduanya menuju masing-masing TPS untuk mencoblos, demi mewujudkan Mojokerto yang lebih baik lagi.

Gus Barra melakukan pencoblosan di TPS 03 ditemani istri tercintanya. Gus Barra tiba di TPS 03 sekitar pukul 08:00 WIB. Usai mencoblos, masyarakat setempat langsung menyapa dan mengajak foto putra asli daerah Kabupaten Mojokerto tersebut. Gus Barra pun menyambut baik sapaan dari warga.

"Kami dari Paslon 1 Ikbar, dengan izin Allah SWT sangat optimis bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dan menang mutlak. Dengan kehendak Allah SWT, Insya Allah semuanya bisa berjalan lancar tanpa hambatan apa pun. Ikbar siap mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur," kata Gus Barra usai mencoblos.

Gus Barra bersama seluruh tim pemenangan mengaku memperoleh banyak dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan relawan, serta mayoritas masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Hal ini berdasarkan realitas di lapangan dan berdasarkan beberapa hasil survei dari lembaga survei, di antaranya survei dari The Republic Institute yang mengunggulkan Paslon Ikbar 60,2%.

Ia juga mengungkapkan, kekompakan seluruh timnya menambah optimisme untuk memenangkan Pilkada Mojokerto 2020 ini.

"Saya sangat optimis, pencapaian perolehan surat suaranya nanti mencapai 70%. Tentu saya juga memberikan apresiasi kinerja tim pemenangan selama ini yang sudah bekerja keras demi memenangkan Pilbup 2020," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO