Gus Muhdlor Menang Quick Count dan Real Count Pilkada Sidoarjo

Gus Muhdlor Menang Quick Count dan Real Count Pilkada Sidoarjo Gus Muhdlor memberikan keterangan kepada wartawan usai jumpa pers.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi tercatat unggul di Pilkada Sidoarjo berdasarkan quick count dan real count. Duet yang diusung PKB itu meraih 41,57 persen berdasarkan hasil hitung cepat Selatan Center.

Adapun kompetitornya, Bambang Haryo-Taufiqulbar hanya meraih 37,58 persen. Sedangkan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik meraih 20,85 persen.

Pada hasil real count dari data Bakesbangpol Sidoarjo, meraih 39,64 persen. Di belakangnya menguntit Bambang Haryo-Taufiqulbar dengan perolehan 38,47 persen, dan Kelana-Astutik 21,89 persen.

“Setelah proses ini, saya berharap semua elemen masyarakat kembali bersatu, tidak ada lagi namanya pendukung 01, 02, atau 03. Semuanya adalah warga Sidoarjo yang rukun, yang mau bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Sidoarjo yang lebih maju ke depannya,” ujar dalam pernyataan resminya, Rabu (9/12/2020) malam.

Muhdlor juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, relawan, yang bekerja luar biasa, siang-malam, dari segala medium, mulai dunia nyata hingga dunia maya, terus-menerus tanpa lelah, tak gentar menghadapi hujatan, cemooh, untuk terus menyebarkan narasi positif untuk kemajuan Sidoarjo. “Anda semua orang-orang hebat!,” kata Muhdlor.

“Tapi di antara semua itu, saya tidak pernah melupakan pemilik sesungguhnya dari kemenangan ini. Kemenangan ini adalah milik panjenengan semua warga Sidoarjo,” tutup . (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO