Santri Nurul Cholil Bangkalan Gembira Terima Bantuan Bus Santri dari Syafiuddin Asmoro

Santri Nurul Cholil Bangkalan Gembira Terima Bantuan Bus Santri dari Syafiuddin Asmoro Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin Asmoro menyerahkan kunci bus secara simbolis kepada Pengasuh Ponpes Nurul Cholil, KH. Hasyim Zubair didampingi perwakilan santri.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan menerima bantuan bus santri dari Anggota Komisi V DPR RI, . Bantuan bus santri disambut gembira oleh para santri, Sabtu (12/12/2020).

Dikatakan , pemberian bantuan bus santri ini memang ditujukan untuk perguruan tinggi berbasis santri.

"Bus santri memang diperuntukkan untuk perguruan tinggi berbasis santri. Ini menjadi salah satu bagian dari ikhtiar PKB dan saya di Komisi V untuk memaksimalkan fungsi memperjuangkan pondok pesantren," jelas politikus PKB ini.

Syafiuddin berjanji akan terus melakukan upaya untuk mengembangkan pondok pesantren beserta lembaganya, melalui kemitraan Komisi V, baik itu Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Desa. 

"Karena sampai saat ini, pemerintah belum memaksimalkan bantuan kepada pondok pesantren. Jadi ke depannya akan kami dorong melalui mitra kami," ujarnya.

KH. Hasyim Zubair, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan, menyampaikan terima kasih atas bantuan bus yang diberikan Menteri Perhubungan melalui aspirasi .

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO