Selasa, 20 April 2021 14:11

​Chacha Sherly, Pedangdut Mantan Personel Trio Macan Meninggal Akibat Kecelakaan

Selasa, 05 Januari 2021 17:39 WIB
Editor: tim
​Chacha Sherly, Pedangdut Mantan Personel Trio Macan Meninggal Akibat Kecelakaan
Chacha Sherly. (Instagram/ Tempo.co)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kabar duka kembali datang dari artis. Penyanyi dangdut yang mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia akibat kecelakaan. Ia mengalami luka di bagian kepala setelah kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2020). 

Seperti dilansir Tempo.com, Chacha Sherly sempat dirawat di RSUD Ungaran. Tapi ia meninggal sekitar pukul 12.00, Selasa (5/1/2020).

Menurut Tempo.co, kabar duka ini diketahui kali pertama dari mantan rekan satu grupnya, Lyia Amelia. Melalui unggahan di Instagramnya dua jam lalu, Lyia menuliskan kalimat perpisahan dilengkapi dengan foto Chacha Sherly. "Selamat jalan saudaraku," tulis Lyia dilengkapi dengan emotikon menangis dan tangan seperti sedang berdoa, Selasa, 5 Januari 2021.

Rekannya yang lain Dara Rafika atau dikenal juga dengan nama Dara Fu juga melakukan hal yang sama. "Chacha kuat, Chacha baik, Chacha cantik, Chacha lucu, istirahat ya mbakku sayang," tulis Dara sambil memberikan emotikon berbentuk hati.

BACA JUGA : 

Tiba-tiba Mogok di Atas Rel, Truk Muat Batu Dihantam KA Gajayana, Sopir Luka Parah

Kurang Waspada Saat Belok, Pengendara di Tuban Tewas Ditabrak Pikap

Putar Balik Kurang Hati-hati, Truk Tangki Tabrak Pejalan Kaki di Raya Gilang Sidoarjo

Bahu Jalan Ambles, Truk Tangki Muat HCL Terguling di Balongbendo Sidoarjo

(Chacha Sherly. foto: instagram/ tempo.com)

Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menyampaikan, Chacha merupakan salah satu korban dari kecelakaan maut tersebut. "Baru saja kami patroli, di kilometer 428 ada peristiwa kecelakaan beruntun," kata Agus. "Salah satu korban adalah Trio Macan," tambah Agus pada kanal YouTube About Solo pada Selasa, 5 Januari 2021, seperti dilansir Tempo.co.

Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menyampaikan kronologi kecelakaan yang menimpa Chacha tersebut. Diduga kecelakaan ini bermula dari salah satu truk box yang hilang kendali hingga terguling yang menyebabkan mobil di belakangnya tidak sempat menghindari kejadian tersebut.

"Setelah terguling, empat kendaraan pribadi lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda BR-V karena panik di depannya ada kecelakaan, kemudian langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A," kata Adiel. Setelah berpindah jalur tersebut, Honda BR-V yang dikendarai Chacha ditabrak oleh bus dari jalur yang berlawanan.

(Chacha Sherly. foto: instagram/ tempo.com)

Banyak yang merasa kehilangan atas meninggalnya Chacha. Ini terlihat saat Lyia dan Dara mengunggah meninggalnya Chacha. Rekan-rekannya sesama artis selain ikut berduka juga merasa kehilangan sosok Chacha. "Yaa Allah temenan tah ikii," tulis Via Vallen.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga amal ibadahnya ditrima oleh Allah swt," tulis Eko Patrio.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un Ya Allah.. Masih Ngga Percaya Neng Chaca pergi secepat ini. Selamat Jalan Sahabatku, Samoga Husnul Khotimah.. Al Fatihah," tulis Fitri Carlina. (tim)

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...