Cegah Korupsi, Pengadilan Tinggi Surabaya Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Cegah Korupsi, Pengadilan Tinggi Surabaya Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja oleh Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur di Ruang Sidang Lantai 1 Gedung PT Surabaya, Rabu (6/1/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengadilan Tinggi Surabaya melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja dengan Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur di Ruang Sidang Lantai 1 Gedung PT Surabaya, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur ini digelar menjadi dua sesi, pada 5-6 Januari 2021, sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19, yakni menghindari kerumunan.

Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya (PTS) menyampaikan penandatanganan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dalam pelaksanaan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

"Ini mempertegas komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbuka, jujur. Sehingga pelayanan menjadi berkualitas, efektif, efisien, dan akuntabel," jelasnya.

Herri Swantoro berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi rutinitas tahunan atau sekadar seremoni yang dilakukan Pengadilan Tinggi Surabaya. Namun menjadi komitmen lembaga peradilan untuk memberikan pelayanan yang baik dan prima dan berintegritas bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, dalam setahun terakhir kinerja PN se-Jawa Timur baik. Apalagi kemarin Pengadilan Tinggi juga meraih predikat WBK. Jadi saya berharap penandatanganan ini, prestasi Pengadilan Tinggi Surabaya dan pengadilan negeri se Jawa Timur menjadi lebih baik," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO