Minggu, 28 Februari 2021 01:00

​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan

Sabtu, 23 Januari 2021 21:09 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan
dr. H. Mufti A.N. Anam, anggota Komisi VI DPR RI menyerahkan mobil ambulans ke Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/2021).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Jawa Timur Mufti A.N. Anam menyumbangkan sebuah mobil ambulans kepada DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/21).

Sumbangan mobil jenis Toyota Hilux dari anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut diperuntukkan bagi warga yang sakit dan membutuhkan transportasi karena harus dilarikan ke rumah sakit.

Penyerahan unit mobil ambulans dilakukan dilakukan di Kantor DPC PDIP di Jl. Yonkav NO 22, Desa Beji, Kecamatan, Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan itu disaksikan Andre Wahyudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan dan juga puluhan kader PDI Perjuangan.

Andre mengatakan bantuan mobil ambulans dari Mufti A.N. Anam itu sangat bermanfaat. "Kami ucapkan terima kasih ke Dokter Mufti yang memberikan bantuan mobil ambulans," jelas Andrew.

Mufti menjelaskan, bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepeduliannya untuk ikut gotong-royong dalam menangani masalah medis di wilayah Pasuruan yang saat ini dilanda Covid-19.

"Semoga nanti bisa digunakan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang membutuhkan," ujarnya.

Secara teknis, Mufti berpesan menjelaskan mobil ambulans itu bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang memerlukannya. "Artinya, masyarakat yang membutuhkan bisa memanfaatkan mobil ambulans ini," pesannya. (maf/par/ian) 

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Sabtu, 27 Februari 2021 06:11 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perdebatan Dahlan Iskan, wartawan kawakan, dengan Irwan Hidayat, pemilik pabrik jamu Sido Muncul ini menarik. Irwan Hidayat mengaku sukses karena hoki, bukan hasil kerja keras. Tapi Dahlan Iskan menolak, tak percaya...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...