Minggu, 09 Mei 2021 19:40

​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan

Sabtu, 23 Januari 2021 21:09 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan
dr. H. Mufti A.N. Anam, anggota Komisi VI DPR RI menyerahkan mobil ambulans ke Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/2021).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Jawa Timur Mufti A.N. Anam menyumbangkan sebuah mobil ambulans kepada DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/21).

Sumbangan mobil jenis Toyota Hilux dari anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut diperuntukkan bagi warga yang sakit dan membutuhkan transportasi karena harus dilarikan ke rumah sakit.

Penyerahan unit mobil ambulans dilakukan dilakukan di Kantor DPC PDIP di Jl. Yonkav NO 22, Desa Beji, Kecamatan, Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan itu disaksikan Andre Wahyudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan dan juga puluhan kader PDI Perjuangan.

BACA JUGA : 

BKKBN Sosialisasi Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana di Pacet Mojokerto

Bassra Bisa Jadi Daya Ungkit Percepatan Pembangunan Madura

Anggota DPR RI Sosialisasi UU Ciptaker di Hadapan Pelaku Usaha Jasa Konstruksi Bangkalan

Jamin Tak Ada Sistem Titip, ​DPR RI Ikut Awasi Rekrutmen CPNS Tahun 2021

Andre mengatakan bantuan mobil ambulans dari Mufti A.N. Anam itu sangat bermanfaat. "Kami ucapkan terima kasih ke Dokter Mufti yang memberikan bantuan mobil ambulans," jelas Andrew.

Mufti menjelaskan, bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepeduliannya untuk ikut gotong-royong dalam menangani masalah medis di wilayah Pasuruan yang saat ini dilanda Covid-19.

"Semoga nanti bisa digunakan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang membutuhkan," ujarnya.

Secara teknis, Mufti berpesan menjelaskan mobil ambulans itu bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang memerlukannya. "Artinya, masyarakat yang membutuhkan bisa memanfaatkan mobil ambulans ini," pesannya. (maf/par/ian) 

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...