Peresmian Pasar Pon Trenggalek Berjalan Sederhana dan Sepi

Peresmian Pasar Pon Trenggalek Berjalan Sederhana dan Sepi Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin saat meninjau ke dalam Pasar Pon Trenggalek bersama Wagub Jatim Emil Dardak. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Peresmian dan serah kelola Trenggalek dari Kementerian PUPR pada yang sebelumnya diprediksi oleh banyak pihak bakal meriah, ternyata berjalan dengan sederhana dan sepi. Pasalnya, seremonial peresmian digelar secara video conference.

Usai menggelar video conference, Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin langsung menuju Trenggalek sekitar pukul 14.00 WIB. Begitu tiba di lokasi, Bupati Arifin bersama Emil Dardak dan Direktur Prasarana Strategis langsung melakukan pemotongan pita.

Selanjutnya, Bupati Arifin dan rombongan melakukan peninjauan ke dalam Trenggalek sekitar lima menit. Setelah itu langsung bertolak menuju Pendopo Kabupaten Trenggalek.

Dalam jumpa pers di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Bupati Arifin menyampaikan, dalam mengelola di masa pandemi saat ini pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Contoh alur masuk dan keluar satu arah one way, kemudian kita akan pasang beberapa penanda," kata Arifin, Selasa (9/2).

Selain itu, juga akan memasang scanner di semua pintu masuk yang difungsikan untuk mendeteksi suhu tubuh, baik pedagang maupun pengunjung .

Arifin juga menyampaikan bahwa Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak juga akan berpartisipasi memberikan bantuan berupa articulation intelligence software yang difungsikan untuk melengkapi kamera CCTV yang dimiliki oleh .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO