Wali Kota dan Forkopimda Kota Pasuruan Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Wali Kota dan Forkopimda Kota Pasuruan Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II Wali Kota Teno melakukan vaksinasi Covid-19 tahap II.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Covid-19 tahap pertama, Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan kembali melakukan Covid-19 tahap kedua, Kamis (11/01/2021).

Vaksinasi kedua yang bertempat di Ruang Rapat Untung Suropati Kota Pasuruan itu diikuti sejumlah anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua PCNU Kota Pasuruan, perwakilan anggota MUI Kota Pasuruan, dan para penerima vaksin Covid-19 tahap pertama lainnya.

Sebelum dilakukan penyuntikan, para calon peserta vaksin diwajibkan melalui tahap screening untuk memastikan bahwa pasca penyuntikan vaksin tahap pertama dalam kondisi sehat dan tidak mengalami sakit. Pada tahap screening, seluruh peserta menyampaikan bahwa kondisi mereka sehat dan tidak merasakan apa pun.

Ketua PCNU Kota Pasuruan Mohammad Nailur Rochman menyampikan bahwa setelah melakukan tahap pertama, ia tidak merasa sakit, hanya mengantuk berat.

Anggota MUI Kota Pasuruan, M. Mundzir Thuhuri dan calon penerima vaksin lainnya juga memberikan keterangan yang sama, bahwa pasca Covid-19 tahap pertama tidak mengalami gejala apapun dan tetap dalam kondisi sehat.

Untuk itu mereka mengimbau seluruh elemen masyarakat Kota Pasuruan agar tidak takut untuk divaksin.

Dalam tahapan tahap 2, Wali Kota Teno mengajak masyarakat Kota Pasuruan bersama-sama memerangi Covid-19 dan turut menyukseskan upaya preventif virus Covid-19 melalui pemberian vaksin.

"Jangan pernah takut untuk divaksin, saya sudah melakukan vaksin tahap pertama dan kedua dan alhamdulillah berjalan baik dan lancar. Saya memberikan garansi bahwa vaksin ini halal dan aman untuk dipergunakan semua elemen masyarakat," pungkas Teno. (ard/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO