Edukasi Masyarakat, PN Bangkalan Bagi-Bagi Stiker Persiapan Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

Edukasi Masyarakat, PN Bangkalan Bagi-Bagi Stiker Persiapan Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM PN Bangkalan edukasi masyarakat dengan bagi-bagi stiker dalam rangka membangun WBK dan WBBM. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sosialisasi zona integritas, Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan menggelar bagi-bagi stiker dalam rangka membangun (Wilayah Bebas Korupsi) dan (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Ketua Maskur Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi langkah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat menuju zona integritas dan .

"Ini sebagai bentuk kampanye publik yang kami lakukan untuk mengedukasi masyarakat, dengan cara bagi-bagi stiker agar masyarakat mengetahui dan lebih paham terkait peningkatan zona integritas ini," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (26/2/2021).

Maskur Hidayat mengaku, rekomendasi terkait zona integritas baru dapat diusulkan pada tahun 2021, sehingga pihaknya akan terus bekerja keras melakukan sosialisasi di lingkungan pendidikan dan masyarakat Bangkalan.

"Baru-baru ini, Pengadilan Negeri Bangkalan naik akreditasi dari B ke A excellent, sehingga usulan -nya baru dilakukan tahun ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap tahun ini Pengadilan Negeri Bangkalan bisa meraih predikat dan .

"Seluruh perlengkapan sudah kami siapkan, baik itu dokumen dan perlengkapan lainnya. Semoga, tahun ini kami bisa mendapatkan predikat dan ini," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO