Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin

Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin Korban sedang berbaring usai ujung kulit penutup kelaminnya putus, diduga disunat makhluk halus.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang balita bernama Syarifuddin (5) menghebohkan warga Dusun Singkil, Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten . Pasalnya, bocah laki-laki itu kelaminnya tiba-tiba berubah seperti habis di.

Desas-desus yang berkembang di masyarakat, anak pasangan suami istri Sulistyowati dan Wakid itu diduga kelaminnya telah di oleh atau di belakang rumahnya, Jumat (5/3/2021).

Andik Purwanto (34), Kepala Rukun Warga (RW) Dusun Singkil menceritakan kejadian aneh itu. Awalnya, Syarifuddin sedang bermain di belakang rumahnya sekitar pukul 13.15 WIB. Beberapa menit kemudian bocah itu berteriak seperti sedang kesakitan.

"Ibunya yang berada di dalam rumah mendengar, kemudian langsung lari ke belakang rumah. Ternyata anaknya sedang baik-baik saja. Namun saat itu anaknya bilang kalau kelaminnya sakit," terang Andik.

Alangkah terkejutnya ibu si bocah itu ketika membuka celana pendeknya. Sebab, ujung alat kelamin anaknya putus seperti usai di dokter. Anehnya, tidak ada bekas darah pada alat kelamin Syarifuddin.

"Tidak ada darahnya sama sekali. Anaknya juga tidak merasa kesakitan. Katanya cuma sakit sebentar seperti digigit semut, kemudian anaknya berteriak itu," tuturnya.

Peristiwa itu mendadak membuat warga sekitar heboh. Para tetangga berduyun-duyun melihat keadaan Syarifuddin saat diistirahatkan di ruang tamu oleh ibunya. Kondisi si bocah itu juga sehat dan baik-baik saja.

"Dia (si bocah itu) baru sekolah TK. Jadi ya belum dikan orang tuanya, karena umumnya masuk sekolah dasar (SD)," ucapnya.

Andik menambahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, orang tua bocah itu membawa anaknya ke dokter untuk diperiksakan.

"Iya, habis dibawa ke dokter (Jumat malam). Katanya baik-baik saja, tapi dikasih obat sama dokter biar tidak nyeri," kata Andik menambahkan. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO