Rabu, 21 April 2021 11:23

Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin

Jumat, 05 Maret 2021 21:10 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin
Korban sedang berbaring usai ujung kulit penutup kelaminnya putus, diduga disunat makhluk halus.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang balita bernama Syarifuddin (5) menghebohkan warga Dusun Singkil, Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya, bocah laki-laki itu kelaminnya tiba-tiba berubah seperti habis disunat.

Desas-desus yang berkembang di masyarakat, anak pasangan suami istri Sulistyowati dan Wakid itu diduga kelaminnya telah disunat oleh makhluk halus atau jin di belakang rumahnya, Jumat (5/3/2021).

Andik Purwanto (34), Kepala Rukun Warga (RW) Dusun Singkil menceritakan kejadian aneh itu. Awalnya, Syarifuddin sedang bermain di belakang rumahnya sekitar pukul 13.15 WIB. Beberapa menit kemudian bocah itu berteriak seperti sedang kesakitan.

"Ibunya yang berada di dalam rumah mendengar, kemudian langsung lari ke belakang rumah. Ternyata anaknya sedang baik-baik saja. Namun saat itu anaknya bilang kalau kelaminnya sakit," terang Andik.

BACA JUGA : 

Polres Bojonegoro Bakal Hadang Pemudik di Tiga Titik Ini

Hadiri Pameran Foto Jurnalistik, Bupati Anna Mu'awanah Heran dan Beli Satu Karya

Ditarget Rampung Desember, Begini Desain Jembatan Kanor-Rengel

Jembatan Ka-Re Rp 88 Miliar di Bojonegoro Mulai Dibangun, Berikut Dampaknya

Alangkah terkejutnya ibu si bocah itu ketika membuka celana pendeknya. Sebab, ujung alat kelamin anaknya putus seperti usai disunat dokter. Anehnya, tidak ada bekas darah pada alat kelamin Syarifuddin.

"Tidak ada darahnya sama sekali. Anaknya juga tidak merasa kesakitan. Katanya cuma sakit sebentar seperti digigit semut, kemudian anaknya berteriak itu," tuturnya.

Peristiwa itu mendadak membuat warga sekitar heboh. Para tetangga berduyun-duyun melihat keadaan Syarifuddin saat diistirahatkan di ruang tamu oleh ibunya. Kondisi si bocah itu juga sehat dan baik-baik saja.

"Dia (si bocah itu) baru sekolah TK. Jadi ya belum disunatkan orang tuanya, karena umumnya sunat masuk sekolah dasar (SD)," ucapnya.

Andik menambahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, orang tua bocah itu membawa anaknya ke dokter untuk diperiksakan.

"Iya, habis dibawa ke dokter (Jumat malam). Katanya baik-baik saja, tapi dikasih obat sama dokter biar tidak nyeri," kata Andik menambahkan. (nur/ian)

​Adu Hebat Tiga Presiden, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (9)
Selasa, 20 April 2021 23:55 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Gus Dur mengajak jalan-jalan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Presiden Prancis Jacques Shirac. Mereka pun naik pesawat terbang. Sambil ngobrol santai, mereka saling mengunggulkan negaranya masing-ma...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Rabu, 21 April 2021 06:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Mengerikan. Mobil mewah Tesla terbakar. Yang menjadi misteri, tak ditemukan mayat di kursi kemudi. Mayat hanya ditemukan di kursi samping dan jok belakang.Apa sistem autopilot yang jadi kebanggaan Tesla tidak berfung...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...