Kamis, 15 April 2021 03:39

Dekopinda Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 Resmi Dilantik

Rabu, 07 April 2021 21:21 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Dekopinda Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 Resmi Dilantik
Jajaran Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Dekopinda Jawa Timur Rini Sukesiningsih. Pelantikan berlangsung di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu (7/4/2021). (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jajaran Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Dekopinda Jawa Timur Rini Sukesiningsih. Pelantikan berlangsung di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu (7/4/2021).

Dekopinda merupakan lembaga yang berperan sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan dan pembawa aspirasi koperasi, serta memajukan dan mendorong pemberdayaan koperasi guna mencapai tujuan.

Ketua Dekopinda Kota Batu yang baru dilantik, Ir. Parkidi mengatakan bahwa koperasi merupakan sebuah wadah untuk meningkatkan kesadaran perkoperasian di masyarakat. "Dekopinda merupakan wadah tunggal koperasi yang memiliki tugas pokok memperjuangkan nilai-nilai koperasi," kata Ir. Parkidi.

Sebagai ketua yang baru, dia mengajak semua pengurus koperasi di Kota Batu untuk bersama-sama mendukung gerakan koperasi dalam membangun kesejahteraan anggota dan masyarakat.

BACA JUGA : 

Polri Luncurkan Aplikasi Sinar, Kini Perpanjang SIM Bisa dari Rumah

Survei Lapangan Pascagempa, BMKG Kunjungi Kota Batu

Rakor Evaluasi PPKM Mikro V, Pemkot Batu Antisipasi Penambahan Kasus

Tegakkan Perda, Pemkot Batu Jalin MoU dengan Kejari Kota Batu

Sebagai ketua yang baru, dia mengajak semua pengurus koperasi di Kota Batu untuk bersama-sama mendukung gerakan koperasi dalam membangun kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Sementara itu, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko berharap kepengurusan Dekopinda yang baru dapat meningkatkan semangat untuk melaksanakan peran koperasi.

"Semoga dengan pengurus baru, semangat baru, bisa membangun koperasi lebih baik. Mudah-mudahan ke depan makin banyak masyarakat yang sadar pergerakan ekonomi yang bisa menyejahterakan masyarakat itu adalah koperasi," kata Dewanti Rumpoko. (asa/zar)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...