Semalam, Dua Rumah di Kota Probolinggo Dibobol Kawanan Maling, Semua Alat Tukang Raib

Semalam, Dua Rumah di Kota Probolinggo Dibobol Kawanan Maling, Semua Alat Tukang Raib Seorang tukang sedang menunjukkan bagian tembok yang dibobol maling.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Di Bulan Suci Ramadan, aksi kejahatan bukan tambah berkurang, melainkan semakin merajalela. Semalam, 2 rumah di Perumahan Himalaya, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo dibobol kawanan maling. Kedua rumah itu milik Beni dan Prayogi.

“Saya tidak tahu jam berapa. Tapi kejadiaannya tadi malam,” ujar Jailani, seorang seorang tukang bangunan kepada wartawan, Jumat (16/4/2021).

Menurut dia, rumah milik Beni itu belum selesai pembangunannya, namun sudah menjadi sasaran kawanan pelaku. “Yang dicuri itu semua peralatan milik tukang,” imbuh Jailani.

Hal serupa juga terjadi di rumah Prayogi. Bangunan rumah yang belum jadi itu juga menjadi sasaran maling. “Semua peralatan milik tukang raib,” terang seorang tukang lainnya, Amir.

Informasi di lapangan menyebutkan, setelah berhasil membobol dua rumah, diduga kawanan pelaku kabur ke arah timur. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, kejadian itu belum dilaporkan ke polisi. (ugi/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO