ASC Foundation Ajak Konglomerat dan Pemimpin Berlomba dalam Kebaikan

ASC Foundation Ajak Konglomerat dan Pemimpin Berlomba dalam Kebaikan Gus Barra didampingi Pelopor atau Pendiri ASC Foundation Prof. Dr. K.H. Asep Syaifuddin Chalim, M.A., saat memberikan tausiah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra () memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadan 2021 ini dengan meningkatkan berbagai amal kebaikan. Di antaranya, menggelar buka bersama (bukber) dengan mengajak seluruh masyarakat Mojokerto serta memberikan santunan.

ASC Foundation di bulan Ramadan ini telah menyalurkan ratusan ton beras dan ratusan dus mi serta sejumlah uang kepada para korban bencana di Mojokerto dan beberapa daerah lainnya di Jawa Timur.

Kiai Asep sebagai Pendiri atau Pelopor ASC Foundation menyampaikan, ASC Foundation lebih meningkatkan berbagai amal kebaikan dalam bulan Ramadan ini, sebab bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat dan keberkahan. Dalam setiap pengamalan kebaikan, nilai pahalanya berlipat ganda.

Selain itu, ASC Foundation juga mengajak kepada para konglomerat, pemerintah daerah, maupun provinsi dan pusat, untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan demi terwujudnya Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera.

Kiai Asep berharap dengan tumbuhnya sifat kedermawanan dari para konglomerat dan pemimpin di negeri ini, maka tidak ada lagi kelompok masyarakat yang hidup dalam garis kemiskinan. Sehingga, dapat terwujud Kabupaten Mojokerto dan Indonesia yang adil, maju, dan makmur.

"Mari, kepada para konglomerat dan para pemimpin negeri ini, untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan," jelas Kiai Asep.

Sementara itu, Direktur ASC Foundation mengungkapkan, ASC Foundation tetap komitmen mengibarkan misi kemanusiaan, dengan memberikan berbagai bantuan kepada semua korban bencana di negeri ini.

"Moto ASC Foundation adalah Hanya Memberi Untuk Berbagi. Anggaran semua kegiatan ASC Foundation murni anggaran pribadi, tidak ada hubungannya dengan APBD, APBN provinsi maupun pusat," ungkap Wakil Bupati Mojokerto tersebut, Senin (26/4/2021). (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO