Libatkan Aktivis KIM​, Diskominfo Sumenep Gelar Peringatan Malam Nuzulul Quran

Libatkan Aktivis KIM​, Diskominfo Sumenep Gelar Peringatan Malam Nuzulul Quran Peringati Malam Nuzulul Quran (malam turunnya Alquran), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep libatkan aktivis kelompok informasi masyarakat (KIM) setempat. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Peringati Malam Nuzulul Quran (malam turunnya Alquran), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep libatkan aktivis kelompok informasi masyarakat (KIM) setempat. Aktivitas tersebut dalam bentuk Khotmil Quran secara online bersama Bupati Sumenep beserta OPD.

Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, S.H., melalui Ketua Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kabupaten Sumenep Abd. Hadi mengatakan, Khotmil Quran digelar bertepatan dengan Nuzulul Quran yang dilaksanakan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep bersama OPD setempat.

"Tentu saja dengan harapan dilaksanakannya Khotmil Quran di Malam Nuzulul Quran ini, agar nantinya semua kegiatan di Kabupaten Sumenep penuh kebaikan dan kesuksesan,” katanya, Rabu (28/4/2021) malam.

Diharapkan, agar nantinya KIM Kabupaten Sumenep bisa terbentuk di semua kecamatan termasuk di kepulauan. Dia menyampaikan terima kasih kepada pihak karena telah melibatkan FK-KIM dalam acara Khotmil Quran online tersebut.

"Atas nama FK-KIM Kabupaten Sumenep berterima kasih kepada , karena telah memberikan waktu untuk ikut serta dalam kegiatan Khotmil Qur'an online ini, diharapkan KIM semakin dipercaya oleh masyarakat dan pemerintah," pungkasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO