Hamili Pacar, Pemuda Kediri ini Tak Tanggung Jawab, Akhirnya Dikeroyok hingga Masuk Rumah Sakit

Hamili Pacar, Pemuda Kediri ini Tak Tanggung Jawab, Akhirnya Dikeroyok hingga Masuk Rumah Sakit Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono didampingi Kasatreskrim Iptu Riskika, saat berdialog dengan MJ, tersangka pengeroyokan yang sedang hamil 5 bulan. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lantaran tak mau bertanggung jawab usai menghamili pacarnya, Aditya (21) warga Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, dikeroyok oleh 5 orang. Pengeroyokan itu dilakukan oleh kawan-kawan MJ, pacar Adi. Termasuk MJ sendiri yang sedang hamil 5 bulan ikut melakukan pengeroyojan.

Kawan-kawan MJ jengkel karena Aditya tidak mau bertanggung jawab, sehingga melakukan aksi pengeroyokan di Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jumat (23/4/2021). Akibatnya, Aditya mengalami luka-luka dan dirujuk ke rumah sakit.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengungkapkan, 5 tersangka pengeroyokan terhadap Aditya adalah adalah AF (25) dan MJ (22) warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare; NAD (20) warga Dusun Jambean Desa Manggis Kecamatan Puncu; NA (23) warga Dusun Batan Desa Blaru Kecamatan Badas; RA (25) asal Desa Lamong Kecamatan Badas; dan AP (23) asal Desa/Kecamatan Badas.

Menurut AKBP Lukman Cahyono, kasus ini bermula saat tersangka MJ yang diduga dihamili oleh korban menuntut pertanggungjawaban korban. Karena korban tidak mau bertanggung jawab, MJ menghubungi kelima temannya untuk melakukan penganiayaan di Jalan Raya Desa Gedangsewu Kecamatan Pare.

"Tersangka MJ menghubungi korban untuk datang ke lokasi agar menandatangani surat pernyataan dan meminta uang sebesar Rp 60 juta sebagai tanggung jawabnya. Namun ternyata korban dianiaya menggunakan tangan kosong," ujar AKBP Lukman saat menggelar jumpa pers di Mapolres Kediri, Jumat (30/4).

Usai dikeroyok, tersangka meminta kepada korban agar menandatangani surat pernyataan yang intinya bersedia memberikan uang sebesar Rp 60 juta sebagai bentuk tanggung jawab karena telah menghamili MJ.

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO