Gelar Agenda Tahunan, Bani Grup Bersama Jurnalis Centre Pamekasan Bagikan 2.000 Takjil

Gelar Agenda Tahunan, Bani Grup Bersama Jurnalis Centre Pamekasan Bagikan 2.000 Takjil Bani Grup bersama Jurnalis Centre Pamekasan (JCP) didukung Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, Polres dan Kodim 0826 Pamekasan, Kejari Pamekasan, dan BRI, serta Komunitas Mobil Toger menggelar bagi-bagi 2.000 takjil di Jalan Jokotole Kecamatan Pademawu, tepatnya di depan Bani Resident Pamekasan, Minggu (2/5/2021) sore. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bani Grup bersama Jurnalis Centre Pamekasan (JCP) didukung Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, Polres, Kodim 0826, Kejari Pamekasan, dan BRI, serta Komunitas Mobil Toger menggelar bagi-bagi 2.000 takjil di Jalan Jokotole Kecamatan Pademawu, tepatnya di depan Bani Resident Pamekasan, Minggu (2/5/2021) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil kali ini juga melibatkan PSC, Cafe Kasmaran, dan Vina Haq, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat demi mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan Bani Grup ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang juga merupakan ajang silaturahim dengan seluruh anggota grup dan dilanjutkan dengan berbuka bersama di Bani Food Court.

Owner Bani Grup Ali Zaen mengatakan, kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadan ini merupakan agenda tahunan dan juga merupakan ajang silaturahmi. Kata dia, kegiatan ini merupakan komitmen Bani Grup selalu berbuat untuk Pamekasan.

"Bagi-bagi 2.000 takjil merupakan kerja sama dengan pemkab, polres dan kodim, kejari, serta rekan-rekan wartawan juga Komunitas Mobil Toger dan Bank Rakyat Indonesia (BRI)," ujar Bang Ali, panggilan akrab Owner Bani Grup.

Sementara itu, Camat Pademawu Achmad Farid yang merupakan wakil dari Pemkab Pamekasan mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. "Kegiatan sosial ini luar biasa, harus tetap diteruskan, selain berbagi juga merupakan ajang silaturahmi yang baik," tuturnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO