Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Polresta Sidoarjo saat menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo kembali menggelar Covid-19 tahap kedua bagi seluruh personelnya, termasuk polsek jajaran. Cakupan juga diperuntukan bagi ASN, PHL, Bhayangkari, PP Polri dan keluarga anggota Polri.

Pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan di Poliklinik Polresta Sidoarjo, mulai 29 Mei hingga 2 Juni 2021. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 24 sampai dengan 26 Juni 2021.

“Kami memperluas cakupan Covid-19 untuk keluarga anggota Polri yang berjumlah 148 dan 100 orang PP Polri yang tergolong lansia dengan notabene usia di atas 58 tahun,” ujar Paurkes Iptu Ruwandi.

Program Covid-19 di lingkup Polresta Sidoarjo dan jajaran itu sebagai program lansia yang memprioritaskan bagi PP Polri, dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Usai mengikuti Covid-19, peserta vaksin tetap diimbau untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. “Covid-19 masih ada, meskipun sudah divaksin kita tetap harus disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO