Warga Madiun yang Meninggal Saat Gali Sumur Dikabarkan Cari Harta Karun, Kapolsek: Kabar Burung

Warga Madiun yang Meninggal Saat Gali Sumur Dikabarkan Cari Harta Karun, Kapolsek: Kabar Burung Kondisi sumur yang digali korban dengan kedalaman diperkirakan 12-15 meter.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Klepek RT 37 RW 12 Desa Sidorejo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten digegerkan dengan meninggalnya seorang pria di dalam sumur galian.

Kapolsek Dolopo AKP Muchlish Bawani mengatakan, saat ini korban masih dalam penanganan di RSUD Dolopo, dan masih menunggu hasil autopsi.

"Dugaan sementara korban kehabisan oksigen, karena dari informasi adanya diesel air yang diturunkan masuk ke sumur. Namun penyebab utama kematian belum bisa kita pastikan," ujar kapolsek kepada Bangsaonline.com, Rabu (2/6/2021).

Ia menjelaskan, korban sempat ditolong oleh temannya. Namun karena takut, ia hanya mampu mengikat tali pada tubuh si korban dengan tangga agar tidak tenggelam. Kemudian teman korban naik dan memberitahu yang lain. Kedalaman sumur tersebut diperkirakan 12-15 meter.

Dalam kesempatan ini, kapolsek juga membantah informasi yang beredar bahwa galian tersebut digunakan untuk mencari sebuah .

"Kabar tersebut merupakan kabar burung, kita belum bisa memastikan dan belum ada data mengenai hal tersebut," jelas kapolsek.

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO