Sembilan Guru Ngaji di Dasuk Barat Sumenep Terima Insentif

Sembilan Guru Ngaji di Dasuk Barat Sumenep Terima Insentif Sembilan guru ngaji saat terima insentif.

SUMENEP, BAGSAONLINE.com - Sedikitnya sembilan Guru Ngaji di Desa Dasuk Barat, Kecamatan Dasuk menerima bantuan insentif yang telah dialokasikan dalam Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2021.

Insentif tahun ini dianggarkan Rp 1.800.000 untuk sembilan yang ada di Desa Dasuk Barat selama empat bulan terhitung dari bulan Januari hingga April 2021. Demikian dikatakan Kepala Desa Dasuk Barat, Sahmadi, Selasa (15/06/21).

Sahmadi menjelaskan bahwa pemberian insentif ini sebagai wujud kepedulian sekaligus apresiasi Pemerintah Kabupaten Sumenep kepada para yang telah berjuang untuk membentuk generasi Qurani.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk membantu meningkatkan kesejahteraan , walaupun besaran bantuannya sangat tidak sebanding dengan kerja keras dan amal bakti selama ini, tapi mudah-mudahan bermanfaat dan barokah," harapnya.

Penyerahan insentif Guru Ngaji Desa Dasuk Barat dilaksanakan di balai desa setempat dan dihadiri oleh seluruh perangkat desa serta disaksikan oleh pendamping lokal desa. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO