Tinjau Vaksinasi Bagi Pekerja Industri, Wali Kota Eri: Jangan Abai Prokes Meski Telah Disuntik

Tinjau Vaksinasi Bagi Pekerja Industri, Wali Kota Eri: Jangan Abai Prokes Meski Telah Disuntik Wali Kota Eri Cahyadi meninjau vaksinasi massal di Kenpark, Kenjeran, Sabtu (26/6/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Kenpark, Kenjeran, Sabtu (26/6/2021). Vaksinasi tersebut merupakan program yang digagas oleh Polda Jawa Timur (Jatim) dengan sasaran pekerja industri di Surabaya.

Eri menyampaikan terima kasihnya atas program satu juta vaksin dari Polri khususnya Polda Jatim. Ia memaparkan, vaksinasi kali ini ditujukan kepada seluruh karyawan baik yang terdaftar sebagai warga Surabaya maupun dari luar Surabaya.

“Saya berharap seluruh pekerja dari industri di Jatim, terutama warga Surabaya, semuanya bisa tervaksin,” kata Eri, Sabtu (26/6/2021).

Dalam kesempatan ini, Eri juga juga berpesan kepada warga yang sudah divaksin agar tak mengabaikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Apalagi di tengah wabah dengan maraknya varian virus baru. Seyogianya, warga semakin memperketat prokes di mana pun mereka berada.

Simak berita selengkapnya ...