PPKM Darurat Hari Pertama, Polda Jatim Patroli Show of Force

PPKM Darurat Hari Pertama, Polda Jatim Patroli Show of Force Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jawa Timur, yang dipimpin langsung Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo memberangkatkan Patroli Show of Force dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jatim, Sabtu (3/7/2021) pagi.

Wakapolda Jatim dalam arahannya menyebutkan, pada hari ini Polda Jawa Timur melaksanakan Patroli Show Of Force dalam rangka PPKM Darurat di Jatim.

"Sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat, di dalamnya mengatur dan mengamanahkan kegiatan TNI-Polri, membantu Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten," kata Slamet Hadi Supraptoyo, Sabtu (3/7/2021) pagi.

Wakapolda menjelaskan Patroli Show of Force ini diikuti petugas gabungan, TNI, Polri, serta Pemerintah Daerah, untuk melihat bagaimana pelaksanaan masyarakat terkait pemberlakuan PPKM Darurat berjalan dengan baik.

"Ada pembagian setiap wilayah seperti di Surabaya Raya, maupun di luar dari Surabaya Raya. Diharapkan PPKM Darurat bisa berjalan dengan baik," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...