Baru Satu bulan Dilantik, Kades Gempol Chamdi Tutup Usia

Baru Satu bulan Dilantik, Kades Gempol Chamdi Tutup Usia Almarhum Muhammad Chamdi, dalam sebuah acara di Desa Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Muhamad Chamdi, Kepala , Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia, Kamis (8/7) pagi sekira pukul 08.30 WIB di salah satu rumah sakit. Kades muda yang sudah dua periode memimpin tersebut, baru satu bulan dilantik untuk masa jabatan periode kedua.

Diceritakan oleh Syafi'i, teman dekatnya almarhum, bahwa Chamdi selama ini mengidap diabetes. "Dia sedang mengidap diabetes yang kemudian menyerang ke jantung dan akhirnya meninggal dunia," jelas Syafi'i kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di kediaman almarhum, Kamis (8/7).

Sementara menurut Khoiron, Lurah Latek, Kecamatan Bangil, almarhum Chamdi sudah banyak merealisasikan pembangunan selama menjabat sebagai Kades Gempol periode pertama. "Pembangunan di masanya Chamdi itu lumayan banyak yang diperbaiki," tutur Khoiron belum lama ini.

Khoiron menyebut sejumlah perbaikan yang dilakukan Chamdi selama menjabat sebagai Kades Gempol, di antaranya, jalan paving, jembatan, bantuan masjid, musala, TPQ, dan bangunan lainnya.

"Namanya manusia, kelemahan dan kelebihan itu pasti ada. Tetapi menurut saya pribadi Chamdi termasuk kades berjasa untuk masyarakat gempol," pungkas Khoiron. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO