Anggota DPR RI Aminurokhman Beri Bantuan Mesin Potong Rumput kepada Pemuda Rejoso

Anggota DPR RI Aminurokhman Beri Bantuan Mesin Potong Rumput kepada Pemuda Rejoso Aminurokhman saat turba ke masyarakat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Komisi II, H. memberikan bantuan mesin potong rumput kepada warga Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan pemuda Desa Rejoso Kidul, Ahmad Muliyanto, didampingi Kepala Desa Rejoso Kidul, Khoiri. Serah terima mesin ini dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) secara ketat di Balai Desa Rejoso Kidul, Minggu (25/7).

mengatakan bantuan mesin potong rumput merupakan bagian dari menggerakkan aktivitas pemuda. Sebab di Desa Rejoso Kidul terdapat lapangan, namun kurang terawat. Ia berharap setelah adanya mesin pemotong rumput, para pemuda bisa merawat lapangan tersebut untuk dimanfaatkan sebagai lokasi berolahraga, sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Terlebih saat pandemi Covid-19.

"Jadi pemuda di sini pernah menyampaikan aspirasi kepada saya. Bahwa ada kebutuhan yang mendasar terkait untuk menggerakkan aktivitas olahraga. Yakni alat pemotong rumput. Karena lapangannya sudah ada, tapi perawatan rumput belum bisa dirawat dengan baik. Sehingga pada saat ini, saya berikan bantuan mesin potong rumput. Dengan berolahraga, tentunya bisa meningkatkan imunitas tubuh," ujar politikus Nasdem ini.

Legislator yang berangkat dari Dapil Jawa Timur II ini meminta agar bantuan mesin potong rumput tersebut dijaga dan dirawat dengan baik, serta tidak disalahgunakan.

"Harapan saya ke depan, pemuda bisa menjadi inspirasi semua warga masyarakat yang ada di sini. Untuk membangun desa, bisa dimulai dari kegiatan-kegiatan keolahragaan, maupun hal-hal lain yang positif. Saya yakin, apabila inspirasinya dari pemuda, tentu desa ini bisa berkembang dan lebih maju," jelas .

Mewakili pemuda di Desa Rejoso Kidul, Ahmad Muliyanto berterima kasih kepada . Menurutnya, bantuan mesin potong rumput untuk lapangan di Desa Rejoso Kidul sangat dinanti-nanti selama puluhan tahun lamanya.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami, agar para pemuda di Desa Rejoso Kidul untuk berolahraga sepak bola tetap bisa berjalan. Karena, alat ini sudah diinginkan, sekitar 38 tahun lalu. Kami ucapkan terima kasih Pak atas bantuan ini. Berolahraga sepak bola saat pandemi ini sangat berarti, sebab mengalihkan perhatian dari game handphone ke bermain sepak bola," kata Ahmad Muliyanto. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO