Peringati HUT Ke-76 RI, Desainer Embran Nawawi Tampilkan Fashion Vibe Bertemakan Kemerdekaan

Peringati HUT Ke-76 RI, Desainer Embran Nawawi Tampilkan Fashion Vibe Bertemakan Kemerdekaan Embran Nawawi menampilkan fashion vibe dalam memperingati HUT Ke-76 RI. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Desainer Jawa Timur kembali menggunakan batik tulis Pamekasan dalam menampilkan karyanya. Kali ini Embran menampilkan fashion jumpsuit memadukan batik merah hitam, mengambil tema HUT Ke-76 Republik Indonesia.

Bekerja sama dengan Zaldy & Hana Ogawa di bawah naungan E to Z Project  melakukan hunting hingga ke Kota Pamekasan untuk menerjemahkan jargon HUT Ke-76 RI "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Dalam hunting kali ini, dan tim ingin melihat generasi muda Jawa Timur yang memiliki semangat seperti jargon tersebut. Selain itu, juga mencoba menerapkan fashion terbarunya kepada anak remaja (orang awam).

"Kami mencari para pemuda yang penuh semangat dan memang sesuai dengan jargon di HUT RI ini," kata kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (22/8/2021).

Setelah hunting, Tim E to Z akhirnya bertemu dengan 5 pemuda yang aktif di lapangan basket. Mereka anak muda kota Pamekasan dan Surabaya, di antaranya Rajendra Ammar Bakhtiar (Ammar) dan Alvero Fathir (Vero) siswa SMA 1 Pamekasan, Deco Fahri Husaini (Deco) SMA 3 Pamekasan, Haryo Hastu Nugroho (Ayok) siswa SMA Muhammadiyah Surabaya, dan seorang gadis remaja bernama Kornelia Ivory dari SMA Frateran Surabaya. Semua anak muda penuh semangat itu masih duduk di kelas 10 SMA.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO