Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Kader PP Genteng dan Srikandi PAC Tandes Gelar Bagi-Bagi Sembako

Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Kader PP Genteng dan Srikandi PAC Tandes Gelar Bagi-Bagi Sembako Ketua Kadin Surabaya Ali Affandi (baju putih) didampingi Kader Pemuda Pancasila dan Srikandi PP PAC Tandes Di Puskesmas Manukan Kulon. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Genteng dan Srikandi PAC Tandes menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (25/8/2021) kemarin.

Moch. Sultony, Karteker PAC PP Genteng menyampaikan, bakti sosial tersebut dilakukan di Kelurahan Embong Kaliasin. Ada 75 paket yang rencananya dibagikan untuk 25 PKL, 25 rumah sehat/warga yang sedang isoman, dan 25 warga secara door to door.

"Sebenarnya ini programnya Kadin Surabaya, Pak Ali Affandi, membagikan bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak PPKM kepada masyarakat. Setiap PAC PP diberi bantuan tersebut untuk disalurkan ke pihak-pihak yang terdampak. Semoga bisa meringankan beban dan bisa bermanfaat, dan kami hanya mengawal," terang Sultony, Kamis (26/8/2021).

Pada lain kesempatan, Srikandi (sebutan kader wanita Pemuda Pancasila) PAC Kecamatan Tandes juga melakukan hal yang sama dengan melakukan sosialisasi vaksin untuk ibu hamil (bumil) dan membagikan masker di Puskesmas Manukan Kulon, Kamis (26/8/2021).

Simak berita selengkapnya ...