Beredar Undangan HUT Demokrat Versi Moeldoko, Kubu AHY: Memalukan

Beredar Undangan HUT Demokrat Versi Moeldoko, Kubu AHY: Memalukan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan penghargaan Pejuang Demokrat kepada 35 sesepuh dan senior partai. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari terakhir beredar surat undangan untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Partai (PD) ke-20 di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada hari Jumat (10/9/2021) malam.

Undangan yang mengatasnamakan pendiri Partai dengan Ketua Panitia Djoko Setyo Widodo juga mencantumkan rangkaian acara yang akan diisi dengan sambutan dan Penitipan Partai oleh Prof. S. Budhisantoso kepada .

Menyikapi hal tersebut, Kepala Bakomstra DPP Partai , Herzaky Mahendra Putra menyatakan hal itu sangat memalukan.

“Hal ini sungguh memalukan, KSP yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT illegal di Banten, masih saja berani mengatasnamakan Partai ," kata Herzaki dalam keterangan tertulis, Jumat (10/9/2021).

Herzaky juga menyayangkan modus pencatutan nama senior dan pendiri partai yang dilakukan mereka. Berita undangan ini justru diketahui DPP Partai dari pihak Prof. Budhisantoso (Mantan Ketua Umum Partai ) yang merasa tidak nyaman karena namanya dicatut oleh mereka yang tidak bertanggung jawab.

“Justru pada acara puncak Dua Dekade Partai 9 September malam tadi, Ketua Umum telah memberikan Penghargaan ‘Pejuang ’ kepada 35 sesepuh dan senior partai yang selama ini konsisten berjuang menjaga kehormatan dan kedaulatan Partai, di antaranya Prof. Subur Budhisantoso, Amir Syamsuddin, E.E Mangindaan, Wayan Sugiana, dan Denny Sultani Hasan,” jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO